Siap Bersaing, Gendhis Duta Nusantara Fokus Pasarkan Produk Herbal Bayi dan Anak

Siap Bersaing, Gendhis Duta Nusantara Fokus Pasarkan Produk Herbal Bayi dan Anak

Siap Bersaing, Gendhis Duta Nusantara Fokus Pasarkan Produk Herbal Bayi dan Anak
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Rekakomindo Group meluncurkan anak perusahaan baru yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk herbal alami untuk bayi dan anak-anak yakni PT. Gendhis Duta Nusantara yang hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap orang tua yang ingin memberikan produk-produk herbal berkualitas untuk buah hati dan keluarganya. 

Agar dapat memenuhi kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal yang aman dan berkualitas untuk bayi dan anak, perusahaan telah memenuhi persyaratan produksi sesuai dengan aturan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti anjuran WHO (World Health Organization).

“Di tengah sengitnya persaingan untuk produk bayi dan anak, kami hadir dengan inovasi yang bertujuan untuk mewujudkan impian dan kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal alami berkualitas yang aman untuk keluarga,” ujar Direktur Utama PT. Gendhis Duta Nusantara, David Gideon dikutip 28 Oktober 2022.

Salah satu produknya yang sudah beredar di masyarakat dan mengantongi izin BPOM adalah Niinon, sebuah produk minyak telon plus untuk menghangatkan badan bayi dan anak. Terbuat dari bahan-bahan alami, Niinon mampu menyerap dengan cepat. Selain itu, Niinon juga melindungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk selama 8 jam dan mampu memberikan wangi hingga 12 jam berkat kandungan baby essence dan tidak memicu iritasi dan alergi pada kulit bayi dan anak.

Dengan konsep produk yang modern, kekinian, dan banyak manfaat, PT. Gendhis Duta Nusantara menyasar ibu-ibu muda dengan rentang usia 20-40 tahun sebagai target konsumen utama. Konsumen dapat dengan mudah membeli produk-produknya di e-commerce.

“Kami optimis bahwa produk-produk dari PT. Gendhis Duta Nusantara akan mendapat tempat bagi konsumen dan menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga di Indonesia,” tambah David. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]