Seperti ini Rumah Mewah Greysia Polii dan Apriyani di PIK Hadiah dari Agung Sedayu

Jakarta – Ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8) lalu. Sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya, ganda putri ini mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit rumah di kawasan terbaru Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

PIK2 adalah kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2650 Ha yang saat ini sangat terkenal dengan pantai pasir putihnya yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Hadiah rumah bagi Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2 yang bernama sama dengan icon kawasan saat ini, yaitu Pasir Putih Residences.

Secara detil, kedua orang pemenang medali emas ini akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 meter dengan view menghadap danau dan clubhouse, dengan harga per unitnya yang mencapai sebesar Rp3,55 miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp7,1 miliar. 

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta.

CEO PIK2 Richard Halim Kusuma menjelaskan, Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta. Menurutnya, dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, diharapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman.

“Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” seru Steven Kusumo seperti dikutip di Jakarta, Jumat, 6 Agustus 2021. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

6 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

6 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

6 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

7 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

7 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

7 hours ago