Seperti ini Rumah Mewah Greysia Polii dan Apriyani di PIK Hadiah dari Agung Sedayu

Seperti ini Rumah Mewah Greysia Polii dan Apriyani di PIK Hadiah dari Agung Sedayu

Seperti ini Rumah Mewah Greysia Polii dan Apriyani di PIK Hadiah dari Agung Sedayu
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8) lalu. Sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya, ganda putri ini mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit rumah di kawasan terbaru Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

PIK2 adalah kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2650 Ha yang saat ini sangat terkenal dengan pantai pasir putihnya yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Hadiah rumah bagi Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2 yang bernama sama dengan icon kawasan saat ini, yaitu Pasir Putih Residences.

Secara detil, kedua orang pemenang medali emas ini akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 meter dengan view menghadap danau dan clubhouse, dengan harga per unitnya yang mencapai sebesar Rp3,55 miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp7,1 miliar. 

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta.

CEO PIK2 Richard Halim Kusuma menjelaskan, Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta. Menurutnya, dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, diharapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman.

“Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” seru Steven Kusumo seperti dikutip di Jakarta, Jumat, 6 Agustus 2021. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]