Semen Baturaja Rombak Susunan Pengurus Perseroan

Semen Baturaja Rombak Susunan Pengurus Perseroan

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) mengumumkan pencapaian positif perusahaan pada tahun 2021 dengan mengantongi laba bersih sebesar Rp51,8 miliar.

Laba bersih tahun 2021 ditetapkan sebagai cadangan lainnya yang digunakan untuk investasi perusahaan sesuai dengan pertimbangan kondisi perekonomian Indonesia, kebutuhan dana untuk investasi pengembangan dan untuk menjaga likuiditas Perseroan dalam kondisi baik.

“Meskipun industri semen masih mengalami kondisi over supply, namun kinerja positif Perseroan tak luput dari inisiatif strategis yang kami terapkan di perusahaan untuk terus melakukan efisiensi melalui program SMBRGO45 dan meningkatkan produktivitas melalui SMBRGO3T,” kata Direktur Keuangan & Manajemen Risiko M. Jamil, Jumat, 25 Maret 2022.

RUPST kali ini juga menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan. Perubahan susunan ini dilandasi oleh kebutuhan dalam menghadapi tantangan terhadap BUMN ke depannya.

Perseroanpun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi pengurus perseroan yang diganti dalam menjaga kinerja keuangan dan operasional SMBR.

Adapun susunan pengurus perseroan yang baru berdasarkan keputusan RUPST Tahun Buku 2021:

Komisaris:

Komisaris Utama: Franky Sibarani
Komisaris: Oke Nurwan
Komisaris Independen: Darusman Mawardi
Komisaris Independen: Chowadja Sanova

Direktur:

Direktur Utama: Daconi
Direktur Produksi & Pengembangan: Suherman Yahya
Direktur Keuangan: Tubagus Muhammad Dharury
Direktur Umum & SDM: Gatot Mardiana
Direktur Pemasaran: Mukhamad Saifudin. (*)

Related Posts

News Update

Top News