Sebelum Edar, RELX Pastikan Seluruh Produk Sudah Lewati 150 Tahap Pengujian

Sebelum Edar, RELX Pastikan Seluruh Produk Sudah Lewati 150 Tahap Pengujian

Jakarta – RELX Internasional Indonesia memastikan bahwa seluruh produk yang dihadirkan kepada konsumen telah menjalani lebih dari 150 tahap pengujian untuk memastikan kualitas dan rasa terbaik.

General Manager RELX Internasional Indonesia, Yudhistira Eka Saputra mengatakan, RELX Internasional Indonesia selalu memastikan produk memiliki kualitas terbaik dengan melakukan serangkaian proses pengujian yang melampaui standar industri.

“Dalam pemilihan rasa E-liquid, RELX juga melakukan blind test, dengan mengutamakan feedback dan saran dari konsumen, sehingga produk yang dihasilkan terbukti unggul dari segi rasa dan kualitas,” katanya dikutip 2 Agustus 2023.

Salah satu produk yang diuji dengan ketat adalah E-Liquid isi ulang khusus untuk konsumen yang ingin beralih ke produk alternatif rendah risiko. Selain itu, E-Liquid RELX mengandung bahan-bahan yang biasa digunakan pada makanan.

Baca juga: Pemerintah Diminta Segera Terbitkan Regulasi Rokok Elektrik

Diantaranya adalah gliserol, propelin glikol, perasa senyawa non-oil, serta kandungan garam nikotin yang tidak bersifat karsinogen. Bahan-bahan tersebut tidak menyebabkan iritasi dan tidak memiliki after taste yang mengganggu.

“Produk RELX hadir sebagai alternatif yang lebih baik bagi perokok dewasa untuk mengoptimalkan manfaat dari rokok elektrik sebagai alat bantu berhenti merokok,” katanya.

Sebagai informasi, E-liquid RELX telah beredar di pasaran mulai 27 Juli 2023. Pengguna dapat membeli produk E-Liquid RELX tersebut pada berbagai official channel RELX, seperti RELXNow, RELX Stores, Official RELX E-Commerce dan vape stores. Seluruh produk E-liquid RELX dijual seharga Rp 110.000 (Harga Jual yang direkomendasikan/SRP) per botol (30ml) dengan kandungan nikotin 3% (30mg).

E-Liquid RELX akan memberikan sensasi rasa terbaik yang dapat dikombinasikan dengan rasa lain sesuai selera pengguna. Varian rasa tersebut antara lain Iced Tea, Watermelon Ice, Strawberry Burst, Taro Scoop, dan Banana Freeze.

“Saat ini pengguna vape sistem terbuka atau vape open system dapat memanjakan diri dengan sensasi rasa luar biasa dan kepuasan vaping terbaik dengan kualitas produk RELX yang melebihi ekspektasi,” ujar Yudhistira. (*)

Related Posts

News Update

Top News