SDM jadi Kunci Pertumbuhan Bisnis Wuling Finance

SDM jadi Kunci Pertumbuhan Bisnis Wuling Finance

Jakarta – Wuling Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang mampu mencatatkan pertumbuhan kuat hingga Semester I 2021. Chief Executive Officer PT. SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) Alan Wang mengakui performa perseroan tidak bisa lepas dari kontribusi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ahli dan terampil.

“Bagi saya dan rekan-rekan di industri ini, SDM dan kualitas mereka adalah kunci pertumbuhan bisnis kami. Jika kami bisa mengakselerasi bisnis di tengah tantangan pandemi, SDM-SDM kami adalah fondasi dari kesuksesan tersebut,” tegas Alan dalam webinar yang diselenggarakan Infobank dengan tema Assets Recovery Strategy During Pandemic; Posisi Debt Collector di Mata Hukum & Sosial, Senin, 26 Juli 2021.

Melihat pentingnya peran SDM, Wuling Finance berkomitmen untuk terus mengembangkan kualitas para karyawannya. Dengan SDM yang ahli, bisnis perusahaan pembiayaan akan bisa tetap eksis dan bertahan di tengah pandemi.

Lebih jauh, Alan mengungkapkan, bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang tercepat di dunia yang didukung dengan populasi besar. Dukungan dari sisi regulator pun juga semakin banyak dan mudah. Kedua alasan ini menjadi faktor pendorong kuat pertumbuhan industri otomotif dan tentunya pembiayaan otomotif.

Ia optimis Wuling Finance masih bisa tumbuh lebih baik lagi. Melalui strategi bisnis yang tepat dan SDM yang kuat, kinerja perseroan bisa terus dipertahankan. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News