Sayonara! Carl’s Jr Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Sayonara! Carl’s Jr Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Jakarta – Restoran cepat saji dengan menu spesialisasi burger, Carl’s Jr, mengumumkan penutupan seluruh gerai di Indonesia setelah 10 tahun hadir di Tanah Air, Rabu (20/12/2023).

Dinukil dari akun Instagram resmi @carlsjrindonesia, restoran asal Amerika Serikat (AS) tersebut bakal menutup seluruh gerainya pada 31 Desember 2023.

Baca juga: Menyerah Diboikot, Starbucks dan H&M Cabut dari Maroko

“Terima kasih atas cinta dan dukungannya,” tulis Carl’s Jr, dikutip Kamis (21/12).

Dalam keterangannya, Carl’s Jr juga menyampaikan rasa kebangggaan sendiri lantaran telah menghadirkan menu burger ikonik kepada konsumen selama satu dekade.

“Kami bangga dapat menyajikan burger panggang yang ikonik di Indonesia selama 10 tahun di bawah Mahadasha Group. Namun sayangnya, kami harus mengakhiri perjalanan (berhenti beroperasi) pada 31 Desember 2023,” lanjut unggahan tersebut.

Sontak saja, kabar tersebut membuat penggemarnya kecewa, tak termasuk para warganet. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan Instagram Carl’s Jr yang sudah mengantongi sebanyak 13.841 likes dengan 3.520 komen.

Baca juga: Musim Gugur Industri Startup Berlanjut, Pegipegi Tutup Susul Rumah.com

“WTF. Parah sedih bgt. Pdhl msh berharap menu breakfast burger dibalikin donk huft. Plus satu”nya tempat bisa pesan burger LESS CARB alias bunnya jadi lettuce. This is so heartbreaking, tulis akun @awe0707.

“Outlet yg masih ada di Jakarta dimana ya? Buat penutupan nih,” tambah akun @mbart009. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News