Sambut Idul Adha 1445 H, BRI Insurance Berikan 2 Ekor Sapi untuk Kurban

Sambut Idul Adha 1445 H, BRI Insurance Berikan 2 Ekor Sapi untuk Kurban

Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) kembali merealisasikan program Corporate Social Responbility (CSR) dengan menyerahkan dua ekor sapi ke Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Masjid Al Istikmal di Jakarta.

Sony Harsono, Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance mengatakan, bahwa pemberian dua ekor sapi untuk warga sekitar BRI Insurance Pusat, bahkan kantor cabang BRI Insurance yang tersebar di seluruh Indonesia juga diarahkan untuk melaksanakan kurban.

“Masing masing kantor cabang berupa 1-2 ekor kambing untuk diberikan kepada warga sekitar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H,”  kata Sony dalam keterangan resminya, 13 Juni 2024.

Baca juga: BRI Insurance Bayarkan Klaim Nasabah Korban Kebakaran di Jayapura Selatan

“Semoga pemberian hewan kurban program CSR perusahaan yang terkemas pada momen kurban Idul Adha dapat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara Ujang Harmawan, Kepala Camat Mampang Prapatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang telah sangat peduli dan memperhatikan lingkungan terutama di daerah Mampang Prapatan.

Baca juga: Hati-Hati Penipuan Jelang Iduladha, Nasabah BSI Diimbau Cek Informasi Berkala di Kanal Resmi

Selanjutnya, Hendra, koordinator lapangan BRI Insurance menjadi salah satu pekerja BRI Insurance yang namanya didaftarkan perusahaan untuk berkurban pada dua ekor sapi tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen BRI Insurance.

“Saya mewakili rekan kerja yang lainnya sangat berterima kasih dan merasa beruntung karena nama kami dicantumkan pada kegiatan kurban pada tahun ini oleh BRI Insurance. Terima kasih juga untuk para jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang memperhatikan dan peduli kepada semua pekerja di Perusahaan ini,” ucap Hendra.

Related Posts

News Update

Top News