Saham TAXI Melonjak Kala Demo Angkutan Darat Terjadi

Saham TAXI Melonjak Kala Demo Angkutan Darat Terjadi

Jakarta–Ribuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) mengadakan aksi unjuk rasa hari ini dengan tujuan menolak keberadaan taksi online.

Dalam aksi ini, ribuan sopir TAXI terlihat ikut bergabung dan menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi. Mereka meminta pemerintah menutup aplikasi angkutan berbasis sistem tersebut, yakni Uber dan Grab.
Entah ada pengaruhnya atau tidak, dengan adanya demo ini ternyata saham Express Group (TAXI) kembali menguat signifikan.
Berdasarkan pantauan Infobank, pagi tadi saham TAXI langsung dibuka melejit diatas 5% atau naik ke level tertingginya hari ini di posisi Rp248. Sampai dengan pukul 10:25 saham TAXI tercatat naik Rp10 ke Rp243.
Seperti diketahui sebelumnya hal seperti ini juga terjadi pada 14 Maret 2016, dimana saat ratusan sopir angkutan umum, melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta saham TAXI sempat melonjak 32% atau naik Rp52 dari Rp161 ke Rp213.
kala itu saham TAXI ditransaksikan sebanyak 7.365 kali transaksi dengan volume 3.449.999 lembar saham senilai Rp65,05 miliar. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News