RUPS BCA Setujui Pembagian Dividen Rp6,29 Triliun

RUPS BCA Setujui Pembagian Dividen Rp6,29 Triliun

RUPS Setujui Pembagian Dividen Tunai BCA Rp6,29 Triliun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada hari ini telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan menyetujui pembagian dividen tunai BCA sebesar Rp6,29 triliun dari laba bersih tahun 2017, angka tersebut terlihat meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya Rp4,93 triliun. Adapun nilai dividen setara 27 persen dari laba bersih tahun 2017 yang sebesar Rp23,3 triliun.

“RUPS memutuskan pembagian dividen sekitar Rp255 perlembar saham atau sekitar 27 persen dari laba tahunan kita dengan angka Rp6,29 triliun,” ujar Corporate Secretary BCA Jan Hendra di Grand Ballroom Kempinski Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Baca juga: BCA Resmi Angkat Vera Lim Jadi Direktur Keuangan

Jan menambahkan, selain persetujuan pembagian dividen, dalam RUPS tersebut juga menyetujui pengangkatan Vera Eve Lim untuk menjadi sebagai direktur keuangan BCA. Keputusan tersebut setelah mendapat persetujuan dari seluruh pemenang saham BCA.

BCA sendiri pada tahun 2017 lalu telah mencatatkan kinerja terbaiknya dengan laba bersih di sepanjang 2017 sebesar Rp23,3 triliun, atau mengalami peningkatan hingga 13,1 persen bila dibandingkan dengan realisasi laba bersih BCA di tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp20,6 triliun.(*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]