Ribuan Perusahaan Ritel Dunia Unjuk Gigi di NRF APAC 2024

Ribuan Perusahaan Ritel Dunia Unjuk Gigi di NRF APAC 2024

Jakarta – DMMX Grup melalui ZKDigimax sukses menggelar pameran National Retail Federation (NRF) Retail’s Big Show. Pameran yang kali pertama diadakan di wilayah Asia Pasifik itu mempertemukan ribuan perusahaan industri ritel dunia.

Chief Executive Officer ZKDigimax Supardi Tan mengatakan, mengusung tema “Fast Track Your Success”, pameran ini mempertemukan lebih dari 300 peserta. 

Selain itu, turut dihadiri 5.000 lebih pemimpin industri ritel dari seluruh dunia untuk membahas masa depan industri ritel yang diadakan pada 11-13 Juni 2024, di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura. 

Baca juga: Dorong Nilai Ekspor, Kemenparekraf Hadirkan Pameran AKI 2024

Lanjutnya, dalam pameran tersebut, sorotan utama adalah Ruang LED Indoor, yang menunjukkan keahlian perusahaan dalam menciptakan lingkungan retail yang imersif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan. 

Para hadirin khususnya terkesan dengan rangkaian solusi berdayakan AI dari ZKDigimax, yang mencakup kemampuan canggih seperti pengenalan teks dan logo, iklan tertarget gender, dan tampilan konten rak yang adaptif.

“Partisipasi kami dalam NRF Retail’s Big Show Asia-Pasifik 2024 adalah kesuksesan besar,” jelasnya, dikutip Kamis, 20 Juni 2024. 

Baca juga: Pameran B2B Berskala Internasional Bakal Hadir di RI, Intip Ada Sektor Usaha Apa Saja?

Menurutnya, respon antusias terhadap solusi ritel pintar menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk mendorong inovasi dalam industri ritel. 

”Kami sangat bersemangat tentang masa depan dan peran teknologi kami dalam membentuk lanskap ritel yang lebih efisien dan personal,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, kecerdasan buatan ZKDigimax dan solusi ritel pintar mereka memungkinkan bisnis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan efisiensi operasional, mengoptimalkan lingkungan ritel dan mendorong pertumbuhan penjualan. 

Inovasi-inovasi ini mencerminkan dedikasi mereka untuk merevolusi pengalaman ritel dan menjadikan mereka sebagai pemimpin di industri ini. 

Komitmen ZKDigimax untuk membangun hubungan kolaboratif memperkuat posisi mereka di pasar ritel Asia-Pasifik, menandai langkah signifikan dalam membentuk masa depan ritel pintar. 

”Dengan proyek-proyek menarik di depan mata, para bisnis dapat mengantisipasi dampak berkelanjutan ZKDigimax dan perkembangan mendatang dalam waktu dekat,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News