Renovasi Besar-Besaran, Mason Pine Hotel Naik Kelas jadi Bintang Lima

Renovasi Besar-Besaran, Mason Pine Hotel Naik Kelas jadi Bintang Lima

Renovasi Besar-Besaran, Mason Pine Hotel Naik Kelas jadi Bintang Lima
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Mason Pine Hotel diresmikan sebagai bintang Lima yang baru direnovasi dengan bergaya art deco megah yang terletak di dataran tinggi Parahyangan. Dengan dibukanya The Mason Wing, Mason Pine Hotel memperkenalkan 123 kamar baru presisius yang dirancang elegan – dari keseluruhan total 287 kamar, serta fasilitas baru, seperti SamaraIndonesian Dining yang fokus pada bahan-bahan baku musiman segar; Lounge terbuka yang menawarkan pemandangan dramatis kolam renang, spa mewah dengan layanan pijat dan toko souvenir.

Pertama kali dibuka pada 2008, Mason Pine Hotel terus berkembang dan menawarkan destinasi yang lebih baik dan besar, sangat ideal untuk keluarga, serta wisatawan bisnis. Pada 2019, The Mason Wing ditutup dalam rangka renovasi secara besar-besaran, dan pada 16 Desember 2022 maka dengan bangga memperkenalkan kepada publik semua The Mason Wing baru.

Dirancang oleh arsitek ternama Hadiprana Architecture, The Mason Wing menghadirkan sentuhan eksklusif Art Deco dipadukan dengan interior modern dimana dalam desain ini memberikan nuansa yang nyaman dan relaksasi total.

Pembukaan The Mason Wing juga menandai peningkatan status bintang Mason Pine Hotel. Tambahan kamar dan fasilitas mewah terbaru telah mengubah Mason Pine Hotel yang sebelumnya adalah hotel kelas bintang empat, kini naik menjadi hotel kelas bintang lima di Bandung. Resor ini menawarkan liburan rekreasi terbaik dengan menawarkan kamar mewah dan estetik dengan pemandangan panorama sawah hijau, perbukitan, dan keindahan Danau Saguling.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari Mason Pine Hotel, yang telah meraih status bintang lima, dan kami sangat senang dapat membuka Mason Wing yang baru saja direnovasi, dirancang dengan indah oleh Farid Masdoeki dari Hadiprana Design. Kami berharap desain Art Deco dengan sentuhan estetika Jawa di setiap sudut Hotel yang indah akan menambah nilai lebih bagi para tamu,” ujar General Manager Mason Pine Hotel, Markus Goettfert, seperti dikutip 16 Desember 2022. 

Salah satu fasilitas terbaru yang akan menjadi l sorotan utama dalam pembukaan The Mason Wing adalah Samara Indonesian Dining, restoran dan lounge baru yang menampilkan desain cantik dan elegan yang terinspirasi oleh elemen Indonesia ini dapat menampung hingga 72 tamu. Menyajikan cita rasa otentik hidangan kegemaran yang lezat dari seluruh nusantara dengan sentuhan kontemporer modern khas Indonesia,Samara Indonesian Dining juga menyediakan VIP Private Dining Room untuk perjamuan yang lebih intim.

Yang menarik juga adalah Kawah Putih Spa & Wellness yang baru dibuka dan siap memberikan kenyamanan bagi pikiran dan tubuh Anda melalui kedamaian batin, ketenangan dan relaksasi yang lengkap. Menawarkan tiga ruang perawatan, termasuk ruang untuk pasangan, dan ruang pijat kaki, spa ini menghadirkan produk dan perawatan dari merek kesehatan terkemuka Indonesia Martha Tilaar. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]