Reliance Insurance Raih Penghargaan Terbaik

Reliance Insurance Raih Penghargaan Terbaik

Jakarta — Asuransi Reliance Indonesia (Reliance Insurance) berhasil meraih predikat “Asuransi Terbaik 2020” kedua kalinya dari majalah Investor untuk kategori Asuransi Umum dengan aset di atas Rp500 miliar hingga Rp1 triliun, di acara penganugerahan Best Insurance Awards 2020 yang berlangsung virtual dan disiarkan live BeritaSatu TV, Selasa (22/9/2020). 

Award tersebut melengkapi berbagai Penghargaan yang telah diterima Asuransi Reliance Indonesia dari berbagai lembaga selama ini.

Mengambil tema “Tantangan dan Peluang Asuransi Menghadapi EraNew Normal”, Reliance Insurance setelah membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan dan para mitra sebagai perusahaan asuransi yang terpercaya.

Presiden Direktur PT Asuransi Reliance Indonesia, Mardiana mengungkapkan, pihaknha akan terus meningkatkan kontribusi dan peran di industri asuransi nasional dengan memberikan inovasi pelayanan yang optimal khususnya dibidang asuransi kesehatan dan kendaraan bermotor.

“Kami dan segenap manajemen Reliance Insurance menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur, tentunya kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah, stakeholder dan seluruh karyawan atas dukungannya. Reliance Insurance optimis dapat menawarkan beragam proteksi kepada masyarakat di Indonesia sampai ke seluruh pelosok nusantara,” ungkap Mardiana dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Sementara, sampai tahun 2020 ini, lanjutnya, Customer PT Asuransi Reliance Indonesia mencapai 2,3 Juta dan senantiasa menerapkan filosofi “Your Reliable Partner” sebagai andalan dan sandaran bagi para nasabah. (*)

Related Posts

News Update

Top News