Rayakan Ultah ke-3, LINE Bank Konsisten Penuhi Kebutuhan Finansial Nasabah

Rayakan Ultah ke-3, LINE Bank Konsisten Penuhi Kebutuhan Finansial Nasabah

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) terus berkomitmen dalam menghadirkan solusi pintar dan tepercaya untuk segala aktivitas finansial yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Hal ini sejalan dengan perayaan ulang tahun ke-3 LINE Bank dengan menggelar pagelaran musik bertema “Ngebank Senyaman Mungkin” atau #S3nyamanMungkin bersama komunitas Friday Noraebang di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Acara ini dikemas dengan format karaoke night bersama komunitas Friday Noraebang dan nasabah di mana seluruh pengunjung dapat bernyanyi bersama berkolaborasi dengan para bintang tamu yang dihadirkan,” tulis manajemen dalam keterangan tertulisnya, dikutip Minggu, 23 Juni 2024.

Menariknya, melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024.

Baca juga: Tiga Tahun Hadir di RI, Ini Inovasi Layanan Digital LINE Bank by Hana Bank

Di mana, nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu. 

Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-. 

Di samping itu, nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online

Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya. 

Baca juga: Jurus LINE Bank Genjot Pertumbuhan Nasabah

LINE Bank mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023. Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di downloadlebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024. 

LINE Bank akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan nasabah dengan berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan Nasabah. 

“Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News