Rayakan Idul Adha, IFG Life Berbagi Daging Kurban

Rayakan Idul Adha, IFG Life Berbagi Daging Kurban

Jakarta – Memperingati Idul Adha 1445 H, PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life menyumbang satu ekor sapi dalam kegiatan Idul Qurban Niaga Rahmat yang digelar khusus bagi tenant gedung Graha CIMB Niaga, Jakarta dan masyarakat sekitarnya pada 19 Juni 2024.

Corporate Secretary IFG Life, Gatot Haryadi mengatakan, kegiatan Idul Qurban Niaga Rahmat tersebut digelar untuk membangun kepedulian dan solidaritas kepada sesama, terutama para pegawai di lingkungan gedung yang lebih membutuhkan.

“Insya Allah daging hasil kurban ini akan kami bagikan ke seluruh tenaga alih daya IFG Life seperti pramusaji, security, messenger, dan sebagainya. Selain itu, dari panitia Idul Qurban Niaga Rahmat juga akan membagikan daging kurban ke masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan,” ucap Gatot dalam keterangan resmi di Jakarta, 20 Juni 2024.

Baca juga: IFG Life Edukasi Masyarakat tentang Pentingnya Perencanaan Keuangan

Gatot menambahkan untuk menjamin kesehatan hewan kurban dan memastikan penyembelihan dilakukan sesuai syariat Islam, pemotongan dilaksanakan di Rumah Pemotongan Andara Ciganjur, Jakarta Selatan.

“Setelah dilakukan pengepakan, daging kurban dikirim ke Masjid Niaga Rahmat, Graha CIMB Niaga untuk kemudian dibagikan kepada para penerima kurban,” imbuhnya.

Adapun, partisipasi dalam kegiatan Idul Qurban Niaga Rahmat ini merupakan salah satu bentuk komitmen IFG Life untuk terus memberikan kontribusi ke masyarakat.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan masyarakat sekitar, IFG Life memandang penting untuk turut serta dalam kegiatan bernilai sosial.

Baca juga: Berbagi Sesama, Askrindo Sumbang Puluhan Hewan Kurban

Di sepanjang 2024, IFG Life telah melakukan berbagai kegiatan sosial untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama, seperti pembagian takjil yang dilakukan serentak di lima kota, serta silaturahmi dan donasi ke panti asuhan.

“Kegiatan berbagi kepada sesama merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami, dan kegiatan sejenis akan terus kami lakukan hingga akhir tahun,” tutup Gatot. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News