Rayakan HUT ke-46, TRIPA Gelar Aksi Donor Darah

Rayakan HUT ke-46, TRIPA Gelar Aksi Donor Darah

Jakarta – PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-46 TRIPA dengan mengusung tema “Advancing With Sustainable Vision”.

Wakil Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta Rafael Bao Aman mengatakan, kegiatan donor darah merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan dan berkontribusi positif terhadap kesejahteraan sosial.

Baca juga : Bos Asuransi TRIPA Beberkan Target Penerapan IFRS 17 hingga Spin Off

“Kami berharap dengan diadakannya donor darah ini dapat membantu pihak-pihak terkait untuk selalu siaga dalam menyediakan kebutuhan darah bagi masyarakat yang memerlukan, terutama di masa-masa krisis kesehatan,” katanya, dalam kegiatan donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Asuransi Tri Pakarta, Selasa, 27 Agustus 2024.

Kegiatan donor darah sendiri diikuti oleh seluruh karyawan TRIPA dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 150 kantong darah.

Baca juga : Bos Asuransi TRIPA Pamer Kinerja Positif dalam 5 Tahun Terakhir

“Melalui donor darah ini, kami harap untuk dapat berguna bagi insan-insan yang membutuhkan serta dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan hal yang serupa,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi tahunan yang melibatkan lebih banyak partisipasi. Tak hanya, dari pegawai TRIPA melainkan dari  keluarga pegawai serta masyarakat umum di sekitar kantor pusat. 

Dengan begitu, TRIPA dapat memberikan dampak positif di masyarakat, sejalan dengan visi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya bagi nasabah, tetapi juga bagi sesama. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News