Rayakan Hari Pelanggan, ASABRI Berikan Layanan Istimewa kepada Peserta

Rayakan Hari Pelanggan, ASABRI Berikan Layanan Istimewa kepada Peserta

Jakarta – Berbagai apresiasi dilakukan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional. Salah satunya, dilakukan PT ASABRI (Persero) bersama Mitra Kerja Pembayaran Bank BTPN dengan memberikan bunga mawar dan coklat kepada para peserta di Kantor BTPN Cabang Cililitan, Jakarta Timur.

Perayaan ini merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memacu semangat perusahaan dan seluruh frontliner dalam memberikan layanan yang istimewa kepada pelanggan. 

Direktur Hubungan Kelembagaan Khaidir Abdurrahman dan Kepala Divisi Layanan Koes Arianto serta Kepala Divisi Kepesertaan Febrianto Widhi Nurcahyo turun langsung tatap muka dan menyapa para peserta ASABRI.

Baca juga : Kontribusi Bagi Negeri, ASABRI Gelar Aksi Nyata Satu Ini

“Sejalan dengan visi dan misi ASABRI, ASABRI selalu berupaya untuk mewujudkan layanan prima dan memberikan kepedulian terhadap kesejahteraan para peserta kami,” katanya, dikutip Jumat, 6 September 2024.

Menurutnya, melalui seluruh mitra kerja pembayaran perusahaan, pihaknya berharap dapat mewujudkan hal tersebut. Dalam kesempatan ini, ASABRI mengapresiasi BTPN yang juga merupakan salah satu mitra dalam memberikan kepedulian terhadap kesejahteraan peserta serta memberikan layanan prima kepada para peserta ASABRI.

Baca juga : Begini Dukungan Asabri dalam Meningkatkan ‘Mental’ Wirausaha Keluarga Pesertanya

Senada, Head of Retail Lending Business Bank BTPN Purnomo B Soetadi menambahkan, Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial untuk menunjukkan apresiasi bagi nasabah, khususnya yang telah memasuki masa pensiun/purnabakti.

“Nasabah pensiunan telah menjadi bagian penting dari misi kami untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat, dan kami akan terus mendukung mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Kami memahami bahwa masa pensiun adalah fase penting yang membutuhkan perhatian khusus,” terangnya.

Maka dari itu, pihaknya akan terus menghadirkan solusi finansial dan inisiatif bernilai tambah bagi para nasabah purnabakti agar mereka bisa menjalani masa pensiun dengan lebih sehat, bahagia, dan penuh makna. 

“Upaya ini akan terus menjadi bagian integral dari misi kami dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News