Rayakan Hari Jadi, Home Credit Roadshow di 9 Kota

Rayakan Hari Jadi, Home Credit Roadshow di 9 Kota

Home Credit Incar Pembiayaan Rp5,1 Triliun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta- Dalam merayakan hari jadi ke-5 tahun beroperasi di Indonesia, PT Home Credit Indonesia (Home Credit Indonesia) meluncurkan Kampanye bertajuk “Indonesia Bisa!”.

Chief Executive Officer Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler menyebut, hadirnya kampanye ini terinspirasi dari kisah inspiratif para konsumen Home Credit.

“Lewat Kampanye ini, Home Credit akan melakukan roadshow ke 9 kota untuk mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri. Kampanye ini juga menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah,” jelas Jaroslav di The Westin Jakarta, Selasa 6 Februari 2018.

Baca juga: Sepanjang 2017, Home Credit Indonesia Bukukan Pembiayaan Rp 5,3 Triliun

Dirinya menyebut, roadshow tersebut akan dilaksanakan di 9 kota diantaranya di Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Cirebon, dan tentunya Jabodetabek.

Tak hanya itu, Home Credit Indonesia juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menawarkan program menarik. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan berkolaborasi dengan e-Commerce Blibli.com dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online. Hal ini merupakan upaya yang ditempuh perusahaan untuk memberikan Iayanan pembiayaan yang lebih dekat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain itu guna mendukung upaya Otoritas dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan literasi kepada masyarakat Indonesia, Home Credit di tahun 2017 telah berhasil mengedukasi secara Iangsung 2.443 orang di Indonesia dengan total 20 kelas melalui Kampanye Nasional Literasi Keuangan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]