Ramai-ramai GOTO Ditinggalkan Pendirinya, Bagaimana Pergerakan Harga Sahamnya?

Ramai-ramai GOTO Ditinggalkan Pendirinya, Bagaimana Pergerakan Harga Sahamnya?

Jakarta – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) diketahui telah ditinggalkan oleh para pendirinya, yaitu William Tanuwijaya sebagai Komisaris dan Melissa Siska Juminto sebagai Direktur GOTO.

Keduanya akan meninggalkan posisi tersebut dikarenakan telah habis masa jabatannya usai diselenggarakannya rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) 2024.

Adapun, sebelum Gojek dan Tokopedia bergabung pada tahun 2021 yang lalu, William dan Melissa merupakan bagian dari e-commerce Tokopedia.

Tidak berhenti di situ, Komisaris GOTO yang juga sebagai Co-Founder, Andre Soelistyo, pun ikut mengajukan pengunduran diri pada 17 Mei 2024 yang lalu dan GOTO saat ini tengah dalam proses meminta persetujuan oleh para pemegang saham.

Baca juga: Rugi Bersih GOTO Susut 77,68 Persen Jadi Rp861,91 Miliar di Kuartal I 2024

Lantas, bagaimana pergerakan harga saham GOTO?

Harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) pada penutupan perdagangan sesi 1 hari ini (29/5) mengalami pelemahan sebanyak 5,41 persen atau turun empat poin ke level Rp70 per saham.

Namun, berdasarkan statistik RTI Business, harga saham GOTO sebelumnya ditutup pada level Rp74 per saham sebagai level tertingginya dalam tujuh hari terakhir, dengan pergerakan harga saham dalam rentang Rp70-73 per saham.

Pelemahan harga saham GOTO sejalan dengan indeks harga saham gabungan (IHSG) yang kembali merosot 1,70 persen ke level 7.130,21 dari dibuka pada level 7.253,62. (*)

Related Posts

News Update

Top News