Raih SLE 2023, CIMB Niaga Unggul dari Sisi Mobile Banking

Raih SLE 2023, CIMB Niaga Unggul dari Sisi Mobile Banking

Jakarta – Mengawali tahun 2023 PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) catatkan prestasi sebagai pemenang dalam survei Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) 2023 untuk kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3, dimana unggul dari sisi ATM dan mobile banking untuk aspek satisfaction masing-masing sebesar 66,67% dan 75,88%.

Dari segi digital, CIMB Niaga terus mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui digital super app OCTO Mobile.

Dengan kapabilitas serta fitur lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat yang ditunjukan pada data per 30 September 2022, OCTO Mobile telah memiliki 2,8 juta pengguna aktif dengan jumlah transaksi yang dilakukan nasabah melalui OCTO Mobile juga terus meningkat, mencapai 139 juta transaksi, tumbuh sebesar 87,2% yoy.

Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan bahwa, CIMB Niaga sebagai salah satu pionir dalam pengembangan digital banking di Indonesia, Bank telah memahami ekspektasi masyarakat yang semakin menginginkan layanan serba cepat dan praktis, termasuk untuk memenuhi kebutuhan perbankan.

“Oleh karenanya, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan ke dalam OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja,” ucap Lani dalam keterangan resmi di Jakarta, 5 Januari 2023.

Selain aspek satisfaction, CIMB Niaga pada aspek loyalty dan engagement masing-masing menyumbang sebesar 66,67% dan 75,88%, sehingga skor keseluruhan sebesar 64,04%.

“Tentunya apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk, layanan, serta customer experience yang optimal bagi seluruh nasabah,” imbuhnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News