Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditunjuk Jadi Duta Internasional Madrid

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditunjuk Jadi Duta Internasional Madrid

Jakarta – Madrid Turismo by IFEMA Madrid mengumumkan peluncuran “Only in Madrid” di Indonesia yang merupakan kampanye memperkenalkan kota Madrid. Sebanyak 4 selebriti Asia ditunjuk jadi Duta Internasional untuk Madrid. 

Inisiatif ini didukung oleh Pemerintah Daerah Madrid, Dewan Kota Madrid, dan IFEMA Madrid untuk menempatkan Kota Madrid sebagai salah satu destinasi wisata terkemuka dunia yang menyoroti beragam aspek dari seni, budaya, gastronomi, fashion hingga gaya hidup khas Madrid yang menjadikan kota ini sebagai destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan saat singgah ke Eropa. 

Sejalan dengan itu, Madrid Turismo by IFEMA Madrid turut menunjuk empat selebriti Asia yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Korea sebagai Duta Internasional untuk Madrid. 

Baca juga : 7 Alasan Madrid Wajib Masuk Bucket List Liburan Tahun 2024

Para selebriti ini diundang untuk menjelajahi kekayaan budaya, sosial, kuliner, sejarah, dan hiburan yang ditawarkan dari Ibukota Spanyol ini. 

Di antaranya terdapat influencer asal Korea Selatan Ayana Moon, pasangan pengusaha, musisi, aktor dan aktris, Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Rans), rapper dan penari asal Korea Selatan Yang Dong-Geun, bintang dalam musim kedua dari serial populer ‘The Squid Game’. 

Empat selebriti ini telah diangkat sebagai Duta Madrid Turismo yang akan mengenalkan mulai dari perpaduan gaya hidup, gastronomi, budaya, rekreasi, dan kekayaan warisan yang dimiliki oleh Kota Madrid ke khalayak luas. 

Managing Director IFEMA Madrid, Juan Arrizabalaga, dan Direktur Madrid Turismo oleh IFEMA Madrid, Yolanda Perdomo mengatakan, penunjukan kepada duta internasional baru ini bersama dengan penyerahan simbol penghargaan berupa jubah Spanyol yang dirancang oleh perusahaan OTEYZA. 

“Mereka turut ditemani oleh Lara Benito – dikenal sebagai Lara di Korea – seorang penyanyi, model dan aktris asal Madrid, yang terkenal di Korea Selatan lewat penampilan televisinya,” katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3).

Baca juga:  Tujuh Bisnis Raffi Ahmad Bangkrut, Tinggal Segini Harta Kekayaannya Sekarang?

Nantinya, kata dia, para duta baru tersebut akan melakukan kunjungan ke Madrid, dimana mereka akan berkeliling ke tempat-tempat ikonik dan monumen penting di ibukota serta menghadiri berbagai acara di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid. 

Sebagai rumah bagi istana kerajaan terbesar di dunia, Madrid memiliki berbagai monumen indah seperti Plaza Mayor, Museum El Prado, dan Stadion Bernabeu Real Madrid. 

Setiap lingkungan di Madrid memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, mulai dari Malasaña yang penuh irama hingga Salamanca yang elok dan mewah, dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja, bersantap, dan pertunjukan Flamenco yang memesona.  (*)

Related Posts

News Update

Top News