Promosi Merchant Anyar, J Trust Bank Teken Kerja Sama Bareng Kushikatsu Daruma

Promosi Merchant Anyar, J Trust Bank Teken Kerja Sama Bareng Kushikatsu Daruma

Jakarta – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) meneken penandatangan perjanjian kerja sama dengan PT Rasa Crispy Indonesia, selaku pemilik rumah makan Kushikatsu Daruma.

Kerja sama promosi merchant anyar ini sengaja dilakukan J Trust Bank dalam memanjakan nasabah pecinta kuliner jepang, tentunya dengan menghadirkan berbagai promo menarik.

President Office Division Head J Trust Bank Teruhiko Kuniyasu mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah.

“Kerja sama dengan Kushikatsu Daruma ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan perbankan J Trust Bank,” katanya, di Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca juga : Lewat Program Ini, J Trust Bank Ajak Nasabah Menabung Sekaligus Jaga Lingkungan

Menariknya kata dia, dalam rangka kerja sama promosi merchant ini, Kushikatsu Daruma memberikan potongan atau diskon sebesar Rp100.000 dari total pembelian khusus menggunakan kartu debit J Trust Bank. Promo ini berlaku mulai 17 Mei hingga 17 November 2024.

Promosi potongan sebesar Rp100.000,-ini berlaku mulai 17 Mei 2024 hingga 17 November 2024, dan diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pelanggan untuk menikmati hidangan spesial di Kushikatsu Daruma..

Sebagai informasi, Kushikatsu Daruma pertama kali berdiri pada tahun 1929 di Jepang dan merupakan restoran Kushikatsu paling terkenal di Osaka dan dikunjungi sedikitnya 2,5 juta orang setiap tahunnya. 

Baca juga : Disokong Pertumbuhan Kredit, J Trust Bank Kantongi Laba Bersih Rp44,02 Miliar di Kuartal I 2024

Kushikatsu Daruma cabang perdana di Indonesia berlokasi di Plaza Festival Mall di Jakarta menjanjikan cita rasa originalitas Kushikatsu Daruma yang sama dengan negara asalnya,Jepang.

Jajaki Penyaluran Kredit UKM

Ditengah persaingan bisnis industri perbankan, PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) terus berinovasi sebagai upaya memenangkan hati nasabah. Salah satunya, menjajaki penyaluran kredit bagi pelaku UMKM di Tanah Air

“Kami sedang tahap penjajakan. Kami mau mendorong masuk ke bisnis kuliner. Cuma kira-kira seperti apa produk yang dibutuhkan, kami akan gali lebih dalam lagi,” kata Deputy President Office Division PT Bank JTrust Indonesia Tbk (BCIC) Edes Saputra, dikutip Senin, 26 Februari 2024.

Ke depannya kata dia, perseroan tak menutup kemungkinan akan mengembangkan produk anyar yang sesuai dan dibutuhkan oleh industri kuliner saat ini. 

Sebab, pihaknya melihat bahwa industri kuliner sebagai salah satu pilar perekonomian Indonesia. Tidak hanya kemampuannya menggerakkan komoditas pasar, namun juga sebagai salah satu wilayah kerja dengan kemampuan daya serap tenaga kerja yang tinggi.

Related Posts

News Update

Top News