Program Umrah untuk Sahabat, Adira Finance Berangkatkan Ratusan Orang ke Tanah Suci Gratis

Program Umrah untuk Sahabat, Adira Finance Berangkatkan Ratusan Orang ke Tanah Suci Gratis

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) memberangkatkan 130 pemenang program loyalitas “UMRAH Untuk Sahabat” (UUS), Senin, 14 Oktober 2024. Para pemenang akan menjalankan ibadah umrah pada 14 hingga 23 Oktober 2024.

Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan yang terpilih melalui berbagai kegiatan promosi, termasuk IIMS, Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, dan penukaran adirapoin.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi menyampaikan bahwa program loyalitas ini terbukti meningkatkan kinerja perusahaan, khususnya dalam hal retention rate atau tingkat retensi pelanggan.

Retention rate kami meningkat pesat, dari sebelumnya kurang dari 30 persen,” ujar Swandajani Gunadi pada acara Pelepasan dan Manasik UUS di Jakarta, Minggu, 13 Oktober 2024.

Baca juga: Adira Finance Umumkan Pemenang Program Undian Umrah Untuk Sahabat

Menurut wanita yang akrab disapa Swan ini, peningkatan tersebut dipengaruhi oleh program-program loyalitas yang menjaga hubungan baik dengan pelanggan, bahkan sebelum kredit mereka lunas.

Melalui program UUS ini, Adira Finance tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga membantu mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke Tanah Suci.

“Kami berharap tahun depan bisa memberangkatkan lebih banyak peserta dibanding tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Baca juga: Masih Ada Kesempatan, Begini Cara Ikut Undian ‘Umrah untuk Sahabat’ di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Sebelum berangkat, para peserta menjalani manasik pada 13 Oktober 2024, sebagai pembekalan untuk tata cara ibadah umrah.

Kemudian, selama berada di Makkah dan Madinah, mereka akan didampingi oleh tim profesional guna memastikan seluruh proses ibadah berjalan lancar dan khusyuk. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News