Program Keberlanjutan Standchart Dianugerahi Penghargaan Top CSR Award

Program Keberlanjutan Standchart Dianugerahi Penghargaan Top CSR Award

Jakarta – Standard Chartered Bank Indonesia (Standard Chartered/ Standchart) dianugerahi tiga (3) penghargaan sekaligus dari ajang Top CSR Awards, yaitu sebagai Pemenang Kategori Khusus (Bank), Pemenang Kategori Program CSR yang sejalan dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, dan Kategori Top Leader untuk Komitmen CSR 2018 yang diberikan kepada CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro.

“Kami percaya bahwa terciptanya bisnis yang berkesinambungan merupakan keselarasan antara implementasi strategi bisnis, aspek GCG, dan program-program keberlanjutan,” kata Rino Donosepoetro selaku CEO Standard Chartered Bank Indonesia, melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat 5 Oktober 2018.

Dengan sejarah panjang Standard Chartered selama lebih dari 155 tahun di Indonesia, sustainability programmes diimplementasi dengan terus meningkatkan sinergi dengan Pemerintah dan pemangku kepentingan terkait, mendorong karyawan untuk menjadi relawan, serta pada akhirnya kami memastikan agar dapat terus berkontribusi memberikan nilai tambah pada lingkungan sosial ekonomi di sekitar.

Anugerah ini diraih berkat program-program keberlanjutan dan keterlibatan komunitas yang berjalan semakin progresif, lebih inklusif dan mencakup komunitas yang lebih luas tahun ini. Ini merupakan kedua kalinya bagi Bank meraih penghargaan Top CSR Award, setelah di tahun 2017 berhasil meraih penghargaan dalam kategori Top CSR Award Improvement.

Dalam program keberlanjutan dan keterlibatan komunitas, Standard Chartered Bank Indonesia mengimplementasi program pencegahan kebutaan, Literasi Keuangan, Penyuluhan HIV/AIDS, peningkatan kapasitas dan pengembangan kepribadian bagi para anak dan remaja puteri, dan peningkatan kesadaran terhadap pelestarian lingkungan. (*)

Related Posts

News Update

Top News