Presiden Joko Widodo Buka UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023

Presiden Joko Widodo Buka UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023

Presiden RI Joko Widodo saat membuka BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang digelar di JCC, Jakarta.
Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan saat membuka BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang diselenggarakan di JCC, Jakarta. Presiden mengapresiasi pelaksanaan BRILIANPRENEUR dan mengatakan kegiatan ini penting dilakukan untuk mempertemukan buyers dengan para pelaku UMKM.
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso (kanan) dan Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo saat memberikan keterangan pada media disela BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023, di Jakarta.
Suasana BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang digelar di JCC, Jakarta, dari tanggal 7-10 Desember 2023.
Presiden RI Joko Widodo (keempat dari kanan) bersama Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso, Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki saat membuka BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Kamis 7 Desember 2023.

Ajang BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR diselenggarakan dari tanggal 7 – 10 Desember 2023 sebagai sarana business matching antara UMKM Indonesia dengan konsumen luar negeri. Dengan adanya program ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan pelaku UMKM dan meningkatkan ekspor nasional.

Related Posts

News Update

Top News