Premi Capital Life Tembus Rp2,4 Triliun Hingga Juni 2017

Premi Capital Life Tembus Rp2,4 Triliun Hingga Juni 2017

Premi Capital Life Tembus Rp2,4 Triliun Hingga Juni 2017
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Capital Life Indonesia mengungkapkan perolehan premi asuransi sampai dengan Juni 2017 telah mencapai Rp2,4 triliun.

President Director Capital Life Indonesia, Antony Japari mengatakan, angka tersebut tumbuh sangat signifikan dibanding perolehan di periode sama tahun lalu, yang hanya mencapai sekitar Rp1 triliunan.

“Kontribusi perolehan masih mayoritas dari bancasurance dengan prosentase 55%,” kata Antony usai penandatanganan kerjasama dengan Futuready dijakarta, Jumat, 21 Juli 2017.

Antony sendiri optimis, dengan pencapaian positif itu, target premi akhir tahun sebesar Rp3 triliun bisa tercapai. Mengingat sampai dengan paruh waktu tahun ini perolehan premi sudah cukup tinggi.

Ditambah dengan kondisi ekonomi yang positif dan dinobatkan beberapa Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang baru, membuat pihaknya makin optimis.

“Bahkan bisa lebih dari Rp3 triliun,” jelasnya.

Terkait Risk Based Capital (RBC), saat ini posisi RBC berada di atas level 200%. Ia mengungkapkan akan menjaga level rasio tersebut tahun ini agar tidak dibawah 200%. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]