Prabowo Dipastikan Jadi Menteri bidang Pertahanan

Prabowo Dipastikan Jadi Menteri bidang Pertahanan

Jakarta – Prabowo Subianto terlihat mendatangi istana kepresidenan pada Senin sore (21/10) guna menghadiri panggilan Presiden Jokowi untuk ketersediaannya menjadi bagian dari menteri kabinet periode kedua Pemerintahan.

Usai menghadiri pertemuan, Prabowo menyebut telah diminta untuk mengisi jabatan menteri bidang pertahanan.

“Dan hari ini resmi diminta (membantu Pemerintah) dan kami sudah sanggupi untuk membantu, beliau izinkan untuk menyampaikan bahwa saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan,” kata Prabowo di Istana Negara Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Prabowo juga menyebut telah diberikan pengarahan mengenai program Pemerintahan ke depan. Mantan Danjen Kopassus tersebut juga berharap bisa menyumbangkan seluruh pemikirannya untuk mencapai target yang diinginkan oleh Pemerintah.

Seperti diketahui, beberapa nama telah dipanggil ke Istana Kepresidenan guna memenuhui panggilan Jokowi untuk ketersedian mengisi jabatan Menteri. Tercatat ada nama Prabowo Subianto, Edhy Prabowo, Mahfud MD, Erick Thohir, Wishnutama, Nadiem Makarim, dan Tito Karnavian. Namun Presiden Jokowi disebut akan mengumumkan secara resmi nama jajaran menterinya pada Rabu (23/10) mendatang. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News