Platform Bukarumah dari Bank Mandiri dan Bukalapak Diakses 12 Ribu Orang/hari

Platform Bukarumah dari Bank Mandiri dan Bukalapak Diakses 12 Ribu Orang/hari

Jakarta – Meski di tengah pandemi, minat masyarakat terhadap bisnis properti tampaknya masih tinggi. Buktinya adalah Bukarumah, platform pencarian rumah digital garapan Bank Mandiri dan Bukalapak laris dikunjungi hingga 12 ribu pengguna per hari sejak Juli 2020.

Hery Gunardi, Wakil Direktur Bank Mandiri menyampaikan, bahwa saat ini para pencari rumah bisa mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui platform Bukarumah. Melalui platform Bukarumah, para pencari properti akan dimudahkan untuk mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan.

“Kolaborasi (antara Bukalapak dan Bank Mandiri) ini merupakan bentuk inisiatif perseroan untuk mengadopsi perkembangan teknologi informasi. Lewat Bukarumah ini bisa dapatkan rumah semudah belanja online,” ujar Hery dalam keterangannya di Jakarta.

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan berbagai keringanan KPR melalui Bukarumah. Keringanan-keringanan tersebut seperti pengenaan bunga ringan mulai dari 4,59%, pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP ringan mulai dari 5%, hingga Cashback Rp 1 Juta saat KPR cair.

Sebagai informasi, menurut data yang diberikan, rumah dan apartemen di kawasan Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok serta Malang dengan harga di bawah Rp1 miliar menjadi yang paling banyak dicari di kalangan pengguna Bukarumah.

Sejumlah aktor dan selebgram seperti Indra Herlambang dan Anya Geraldine juga turut merasakan manfaat platform digital satu ini.

Menurut mereka, Bukarumah dapat memudahkan pencari properti untuk mencari hunian idaman sembari tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, kombinasi antara kemudahan proses pencarian properti dan beragam pilihan KPR yang ditawarkan oleh Bukarumah adalah faktor yang dicari oleh para pencari properti. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News