Pinjam Modal Resmi Bekerja sama Dengan Ninja Xpress

Pinjam Modal Resmi Bekerja sama Dengan Ninja Xpress

Jakarta – Pinjam Modal, platform dengan layanan Fintech Peer to Peer Lending bersama dengan Ninja Xpress, secara resmi mengumumkan kerja sama.

Acara peresmian kerja sama ini di hadiri oleh Herman Handoko selaku CEO dari Pinjam Modal dan juga Bapak Andi Djoewarsa, selaku CMO Ninja Xpress.

“Pinjam Modal memberikan fasilitas dana produktif yakni berupa tambahan modal usaha untuk mendukung para Pelaku usaha online UMKM Indonesia. Kami fokus pada pertumbuhan UMKM agar dapat terus bertahan dan bahkan dapat terus berkembang walaupun ditengah pandemi yang masih melanda,”kata Herman, Jumat, 2 Juli 2021.

Kerjasama yang dilakukan Pinjam Modal bersama dengan Ninja Xpress bertujuan untuk memberikan fasilitas permodalan yang aman dan terpercaya bagi para pemilik usaha yang menggunakan jasa ekspedisi Ninja Xpress atau disebut juga dengan Shipper.

Pasalnya, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Ninja Xpress bekerjasama dengan lembaga riset Markplus.Inc terhadap 400 UKM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, terdapat sebanyak 64% usaha kecil dan menengah yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan 50% diantaranya menghadapi kendala berupa keterbatasan modal usaha.

“Kami memahami kesulitan utama para shipper dan pelaku UKM di tengah pandemi ini. Penurunan pendapatan dan keterbatasan modal menjadi dua masalah yang paling banyak dirasakan, padahal mereka tetap harus menjalankan bisnisnya seperti biasa. Maka dari itu, kami menghadirkan pinjaman modal yang aman dan terpercaya sebagai inisiatif untuk
meringankan beban para shipper dan pelaku UKM dalam bertarung di dunia bisnis,” tambah Andi Djoewarsa, selaku CMO Ninja Xpress.

Dalam perjanjian kerja sama yang dilakukan ini, Shipper Ninja Xpress akan mendapatkan akses permodalan yang mudah hanya dengan KTP dan foto selfie.

Untuk jumlah plafond pinjaman, Shipper bisa mendapatkan fasilitas tambahan modal usaha mulai dari Rp2 juta hingga maksimal Rp50 juta. Terdapat 3 pilihan jangka waktu peminjaman yakni
3, 6, dan 12 bulan. Fasilitas tambahan modal ini berlaku untuk para Shipper Ninja Xpress di seluruh Indonesia.

Untuk proses peminjaman, para shipper Ninja Xpress bisa melakukan pinjaman melalui landing page yang tersedia di Aplikasi Ninja Xpress dan untuk selanjutnya dapat mengikuti arahan yang tersedia pada halaman tersebut.

“Kami yakin dengan kemudahan proses yang diberikan oleh Pinjam Modal untuk Shipper dalam mendapatkan akses permodalan dapat mendukung UKM untuk keberlanjutan bisnis mereka di tengah pandemi, sehingga dapat meningkatkan omzet serta skala bisnisnya,” Ujar Andi Djoewarsa, selaku CMO Ninja Xpress. (*)

Related Posts

News Update

Top News