Physical Distancing, Bank Mandiri Manado Tingkatkan Pelayanan Digital

Physical Distancing, Bank Mandiri Manado Tingkatkan Pelayanan Digital

Jakarta – Bank Mandiri Area Manado meningkatkan pelayanan digital pada nasabah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kebijakan ini dilakukan demi meminimalisir berkumpulnya nasabah (physical distancing) di tengah pandemi COVID-19.

Area Head Bank Mandiri Manado, Tommy Leong mengungkapkan bahwa nasabah dapat memanfaatkan layanan Laku Pandai Mandiri, yakni Agen Branchless Banking dan Mandiri Mobile Banking.

“Sesuai anjuran pemerintah, dilarang berkumpul, namun aktivitas transaksi keuangan bank harus terus berjalan setiap hari, sehingga kami maksimalkan layanan tanpa kantor. Nasabah hanya perlu datang ke kantor bank apabila ada kebutuhan sangat penting yang tidak dapat diwakilkan,” ujarnya pada 26 Mei 2020.

Agen Branchless Banking Bank Mandiri dapat melayani beragam transaksi layaknya kasir di bank maupun mesin ATM. Transaksi-transaksi seperti setor, tarik tunai, pembayaran, cek saldo dan lain-lainnya dapat dilakukan melalui Agen Branchless Banking.

Selain itu, layanan Mandiri Mobile Banking juga memberi kemudahan kepada nasabah untuk bertransaksi. Nasabah dapat bertransaksi dimana saja dan kapan saja dengan smartphone. Lebih jauh, Leong mengimbau pada nasabah Bank Mandiri untuk memanfaatkan dua layanan non tunai itu demi mendukung pencegahan COVID-19. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News