Peserta Dana Pensiun Pertamina Bisa Bayar Pakai e-Cash

Peserta Dana Pensiun Pertamina Bisa Bayar Pakai e-Cash

Kerja sama ini untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah. Ria Martati

Jakarta–PT Digital Artha Media (DAM) selaku pemberi dukungan teknologi dan dukungan bisnis operasional untuk produk Mandiri e-cash dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Dana Pensiun Pertamina serta didukung oleh MatahariMall.com menjalin kemitraan. Kerjasama itu untuk mempermudah peserta dalam melakukan pembayaran.

Vice President E Banking Bank Mandiri Budi Hartono mengatakan mandiri e-cash dapat digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran bagi penerima manfaat pensiun dari Dana Pensiun Pertamina.

“Inovasi ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penerima manfaat pensiun dari Dana Pensiun Pertamina untuk membeli pulsa telepon dan voucher PLN, melakukani transaksi di toko retail dan belanja online. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat melakukan tarik tunai tanpa menggunakan atm dan transfer ke rekening Mandiri,” kata dia.

Dalam program ini, DAM sebagai penyedia platform Mandiri e-cash kepada Dana Pensiun Pertamina untuk melakukan proses penyaluran dana melalui fungsi one-to-many fund transfer dan memberikan dukungan teknis dan operasional kepada MatahariMall.com untuk penyediaan pembayaran menggunakan mandiri e-cash.

Sementara itu, Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com mengatakan, MatahariMall.com berharap untuk memudahkan para peserta dana pensiun Pertamina untuk mendapatkan produk srta kebutuhan sehari-hari melalui metode pembayaran nontunai. (*)

Related Posts

News Update

Top News