Permudah Layanan, Bank Mandiri Gandeng Alfamidi dan Lawson

Permudah Layanan, Bank Mandiri Gandeng Alfamidi dan Lawson

Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri )bekerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia (Jaringan Alfamidi dan Lawson) menggelar joint promo program untuk mempermudah dan meningkatkan manfaat atas transaksi nasabah di jaringan Alfamidi dan Lawson.

Direktur Consumer Banking Mandiri, Hery Gunardi mengatakan, dengan kerjasama ini pelanggan Alfamidi dan Lawson dapat bertransaksi dengan lebih mudah dan nyaman dengan EDC Mandiri.

“Di samping itu, pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri dapat menikmati program fiestapoin berupa diskon hingga 20% atas setiap transaksi di seluruh jaringan outlet Alfamidi dan Lawson hingga Agustus 2016,” kata Hery di Plaza Mandiri Jakarta, Kamis, 12 November 2015.

Menurut Hery kerjasama ini sendiri akan sangat menguntungkan kedua belah pihak mengingat kedua korporasi merupan entitas dengan market share yang cukup besar di masing-masing industri.

Saat ini Bank Mandiri memiliki 3,6 juta pemegang kartu kredit dan lebih dari 12 juta pemegang kartu debit dengan jumlah EDC terpasang sebanyak 285.947 unit di seluruh Indonesia. Sedangkan jaringan Midi Utama Indonesia sampai akhir tahun 2014, berjumlah 1.015 outlet yang terdiri dari 977 outlet Alfamidi, dan 38 outlet Lawson.

Sinergi ini juga didasarkan pada semakin meningkatnya tingkat pemanfaatan EDC sebagai sarana transaksi nasabah.

“Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi melalui jaringan Bank Mandiri,” ujar Hery. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News