Permudah Berbagi, BNC Kini Hadirkan Fitur Neo Donasi

Permudah Berbagi, BNC Kini Hadirkan Fitur Neo Donasi

Jakarta – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank digital di Indonesia ini terus memperkuat aplikasi perbankan digital Neobank. Teranyar, aplikasi ini kini bisa menyalurkan sedekah nasabah lewat fitur Neo Donasi, termasuk bersedekah daging.

Lewat fitur Neo Donasi, nasabah yang belum mampu melaksanakan ibadah kurban, tetap bisa bersedekah daging kepada mereka yang membutuhkan.

Aditya Windarwo, Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, mengatakan dalam momen hari raya Idul Adha di tahun ini, pihaknya mengajak para nasabah untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan, dengan berpartisipasi dalam donasi sedekah daging di fitur Neo Donasi di aplikasi neobank.

“Sedekah daging ini akan didistribusikan kepada yang membutuhkan. Sesuai dengan namanya, sedekah daging ini adalah sedekah yang bisa tetap dilakukan setelah Idul Adha. Inisiatif ini kami lakukan bermitra dengan berbagai yayasan terpercaya untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang belum bisa berkurban tapi ingin bersedekah daging,” ujar Aditya dalam keterangan resminya, 25 Juni 2024.

Baca juga: Begini Strategi Bank Neo Commerce Genjot Kinerja Bisnis di 2024

Tak hanya itu, lanjut Aditya, bagi masyarakat yang ingin melakukan kurban di tahun mendatang, dapat merencanakan dan mengatur keuangannya sedari dini mulai dari sekarang dengan memanfaatkan fitur Neo Wish dari neobank.  Fitur ini adalah tabungan berjangka yang memungkinkan nasabah untuk dapat menyisihkan uangnya secara rutin sejumlah tertentu untuk dikumpulkan dalam pos-pos dalam jangka waktu hingga maksimal 24 bulan.

“Kemudian dana tersebut digunakan untuk membeli sesuatu hal yang diimpikan, misalnya menunaikan kurban setiap tahun. Dana akan terdebit secara otomatis sesuai dengan jangka waktu debit yang telah ditentukan oleh nasabah, mulai dari harian, mingguan, atau bulanan,” tambahnya.

BNC juga menawarkan produk Deposito WOW dengan tingkat suku bunga menarik sampai dengan 8 persen per tahun, tanpa dikenakan biaya administrasi. Ini adalah salah satu produk unggulan BNC.

“Suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif dan juga minimum penempatan yang sangat terjangkau mulai dari Rp100.000. Kami ingin mengajak nasabah untuk mulai rajin menabung, dan merasakan keuntungan yang didapatkan dari produk deposito WOW,” tambah Aditya.

Baca juga: Istilah Bank Digital Sering Disalahgunakan, OJK Bakal Terbitkan Aturan Baru

BNC juga memiliki fitur Risk Assessment di aplikasi neobank untuk dapat membantu nasabah yang baru mulai melakukan investasi. Dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, nasabah dapat mengetahui profil risiko yang dimiliki dan produk yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

“BNC mengajak para nasabah dan masyarakat umum untuk mulai mengetahui pilihan produk finansial yang tersedia. Kami sadar masih banyak orang yang belum tahu mulai dari mana untuk bisa berinvestasi,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News