Permudah Akses, Home Credit Go Digital
Page 2

Permudah Akses, Home Credit Go Digital

Aplikasi ”My Home Credit” dapat diunduh di Google Play Store dan diharapkan ke depannya dapat diunduh di Apple Store. Setiap harinya terdapat hampir 6.000 pengguna yang log-in pada aplikasi ini. Sejumlah 54% dari total pengguna aplikasi merupakan pelanggan Home Credit dan 46 persen sisanya yang belum menjadi pelanggan.

Aplikasi ”My Home Credit” juga dapat dinikmati oleh pelanggan Home Credit FlexiFast dan dalam perkembangannya, diharapkan akan dapat mengakomodir para pelanggan FlexiFast untuk mengajukan langsung pembiayaan multiguna melalui aplikasi ”My Home Credit”.

Baca juga: Home Credit Incar Pembiayaan Rp5,1 Triliun

Menurut Jaroslav, wujud nyata komitmen Home Credit lainnya terhadap layanan pembiayaan yang terpercaya dan bertanggung jawab adalah melalui rangkaian inovasi digital Home Credit yang telah hadir dan dapat dinikmati pelanggan, yaitu layanan pembiayaan secara daring (e-installment).

Melalui layanan pembiayaan online, pelanggan dapat berbelanja secara daring di situs resmi mitra yang telah bekerja sama dengan Home Credit melalui cicilan tanpa kartu kredit dengan mudah, praktis dan cepat. “Saat ini pelanggan dapat menikmati layanan pembiayaan online dengan mengunjungi situs resmi mitra Home Credit diantaranya Electronic Solution, Laku6, Sunda Motor, TokoPDA.com dan Arjuna Elektronik,” tutup Jaroslav. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News