PermataBank Luncurkan Kartu Kredit PermataUltimate Card, Intip Penawaran Menariknya!

PermataBank Luncurkan Kartu Kredit PermataUltimate Card, Intip Penawaran Menariknya!

Jakarta – PermataBank meluncurkan produk kartu kredit, PermataUltimate Card yang ditunjukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati beragam manfaat transaksi saat dining dan traveling menggunakan kartu kredit. 

Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli mengatakan, PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining.

Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak,” katanya, dikutip Rabu, 28 Agustus 2024.

Diketahui, segmen affluent adalah segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas. Berdasarkan studi terkini terkait segmen affluent di Asia Tenggara, segmen tersebut di Indonesia mencapai 9 persen dan berkontribusi lebih dari 30 persen kekayaan rumah tangga. 

Baca juga : PermataBank Ramal BI Bakal Turunkan Suku Bunga hingga 50 bps Tahun Ini

Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun. Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga 3 kali lipat.

President & CEO of JCB International Co., Ltd. Yoshiki Kaneko menambahkan, kerja sama dengan PermataBank memungkinkan pihaknya untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia. PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent

“Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” jelasnya.

Hadirkan Penawaran Menarik

PermataUltimate Card memberikan penawaran istimewa melalui Program Welcome Bonus sebesar 20.000 airlines miles dan keunggulan produk, di mana pada setiap transaksi ritel dining sebesar Rp5.000 dapat ditukarkan dengan 1 miles penerbangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Sementara Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking PermataBank menambahkan, PermataUltimate Card ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank.

Diharapkan PermataUltimate Card bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit PermataBank ke depan. 

Baca juga : Bank BJB Bakal Kelola Dana Pensiun Pegawai Bank SulutGo

“Pemegang kartu PermataUltimate Card juga dapat menikmati beragam program promosi dari JCB seperti diskon hingga 25 persen untuk transaksi di lebih dari 100 restoran Jepang di Indonesia yang bekerjasama dengan JCB,” ujarnya.

Selain itu kata dia, pemegang kartu Jepang mendapatkan akses ke bermacam promo di merchantmerchant ternama di Jepang contohnya seperti cashback 10 persen di premium outlet seperti Gotemba, cashback 8 persen di Don Quijote mulai Oktober 2024, menikmati pengalaman premium seperti medical check-up atau beauty treatment, serta banyak lagi promo menarik lainnya. 

Layanan Ultimate dari JCB juga tersedia untuk semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah pemegang PermataUltimate Card meliputi akses gratis ke JCB Plaza Lounge, akses ke layanan JCB Concierge Desk, dan juga akses 8x ke Airport Lounge dan LoungeKey bekerja sama dengan JCB di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Taiwan, Vietnam, dan Hawaii. 

Untuk melengkapi persembahan istimewa ini, bagi 50 Nasabah Priority Banking pemegang PermataUltimate Card yang memiliki transaksi tertinggi dalam periode September-Desember 2024 berkesempatan mendapatkan tiket penerbangan gratis kelas Bisnis Jakarta-Tokyo PP dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Desain premium dari PermataUltimate Card memberikan kesan elegan dan mewah dengan kombinasi warna sakura dan warna truthful blue.

Pemegang kartu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik yang akan membawa nasabah menjelajahi dunia bernuansa Japanese lifestyle di mana pun berada yang disediakan oleh JCB. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News