PermataBank-Indosat Ooredoo Perkuat Sinergi Bisnis

PermataBank-Indosat Ooredoo Perkuat Sinergi Bisnis

Jakarta–PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin kemitraan strategis dengan PT lndosat Tbk (Indosat Ooredoo) dalam memperluas kerja sama dan mengoptimalkan berbagai layanan perbankan dengan solusi bisnis berbasis digital.

Perkembangan pesat teknologi dan penetrasi digital telah menghubungkan dunia keuangan dan telekomunikasi menjadi lebih terintegrasi.

“Kemitraan ini merupakan kerja sama yang sejalan dengan misi lndosat Ooredoo, sebagai perusahaan teiekomunikasi digital terdepan di lndonesia, yang berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi digitalnya melalui pemanfaatan teknologi telekomunikasi terbaru”
Ujar Alexander Rusli, Direktur utama Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis, 16 Maret 2017.

Beberapa sinergi yang dijajaki untuk dikembangkan bersama oleh kedua perusahaan meliputi layanan solusi korporasi (B2B) dan beberapa produk keuangan. Solusi B2B yang dijajaki meliputi layanan social media analytic (Digital Engagement Center), layanan mobile solution, program promosi bersama untuk promosi dan layanan produk perbankan. Di samping itu, kedua lnstitusi juga akan menjajaki penguatan layanan keuangan dengan berbasis digital yang dimiliki oleh lndosat Ooredoo. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News