PermataBank Gelar #BicaraUang Creator Fest 2019

PermataBank Gelar #BicaraUang Creator Fest 2019

Jakarta – Guna meningkatkan kreativitas generasi milenial, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) kembali menyelenggarakan  #BicaraUang Creator Fest 2019.

Turut hadir dalam acara ini menjadi pembicara, Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank dan para seniman profesional. Nantinya acara tersebut merupakan rangkaian dari Creator Hunt, Creator Camp dan Creator Fest 2019.

Melalui #BicaraUang, para generasi milenial dapat menuangkan ide ke dalam sebuah karya yang menghibur secara visual, serta dapat mengedukasi mengenai permasalahan finansial lewat cara yang kreatif.

“Kami ingin inisiatif-inisiatif yang kami lakukan dapat terus mengedukasi secara luas, khususnya generasi milenial agar kita semua dapat memaknai permasalahan finansial secara lebih open minded, seperti salah satunya melalui acara #BicaraUang Creator Fest 2019. Kami ingin banyak generasi muda punya wadah untuk menuangkan kreatifitas dalam memaknai keuangan,” papar Ibu Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank.

Acara #BicaraUang Creator Fest 2019 memiliki tiga kategori kompetisi di antaranya yaitu film pendek, photography dan ilustrasi. Rangkaian acara tersebut meliputi; pertama Creator Hunt 31 Maret-31 Mei 2019: Segmen pencarian bakat Creator yang memiliki pandangan baru, ide dan kreatifitas yang dituangkan dalam sebuah pesan mengenai keuangan dimana semua karya diunggah melalui website www.creatorfest.id.

Kedua ialah Creator Camp 24 Juni-31 Juli 2019: 30 Orang Creator yang terpilih akan mengikuti beberapa hari CAMP & COACHING untuk menghasilkan karya yang dapat dipamerkan dengan arahan dari para mentor seperti Yandy laurens dari Cerita Films untuk Skenario, Goen Rock untuk Teknis Videography, Anton Ismael dan Kelas Pagi untuk Creative Photography, Muklay untuk ilustrasi dan GFC untuk Creative Fashion.

Sedangkan ketiga, creator Fest 14-15 Agustus 2019: segmen final di mana para Creator memiliki kesempatan untuk memamerkan, mempresentasikan karya nya dan juga akan diadakan prosesi lelang hasil dari beberapa karya mereka untuk disumbangkan ke badan amal kemanusiaan. Acara puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 bertepatan dengan salah satu acara terbesar PermataBank Wealth Wisdom 2019. (*)

Related Posts

News Update

Top News