Perluas Layanan, Tada Luncurkan Platform Pengiriman Hadiah

Perluas Layanan, Tada Luncurkan Platform Pengiriman Hadiah

Perluas Layanan, Tada Luncurkan Platform Pengiriman Hadiah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Platform loyalty & reward B2B2C, Tada merilis layanan terbaru, yakni Tada Gifting. Produk ini digagas untuk memudahkan perusahaan dan profesional untuk mengirimkan hadiah ke pelanggan, klien, mitra, karyawan dan lain sebagainya. Tada Gifting berupa sofware yang memungkinkan pengguna mengirim hadiah dengan beberapa klik saja di satu dashboard.

“Tada Gifting diluncurkan sebagai jawaban atas kerumitan yang dihadapi berbagai perusahaan dalam hal memberikan hadiah yang tepat sasaran dengan mudah, guna membangun relationship dan meningkatkan loyalty,” ujar Rebbeca Agiestha, Co-Founder Tada, Kamis, 29 September 2022.

Sementara, Juan Aristya, Senior Account Director, Tada mengatakan, Tada Gifting menjadi bagian dari loyalty and reward yang merupakan bisnis inti Tada. Produk ini menyasar segmen perusahaan menengah hingga besar (medium large enterprise/MLE). Tapi tidak tertutup kemungkinan juga untuk mengakomodir pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) jika sizenya memang memungkinkan.

“Kalau UMKM mungkin nanti cost-nya akan besar di pengirimannya. Di situ saja mungkin sudah terasa bagi UMKM. Biasanya ini kami arahkan ke company yang sudah lebih established untuk bisa kirim hadiah ke klien atau mitranya. Kalau bisnisnya masih kecil, cakupannya belum terlalu luas, mungkin masih bisa manual. Tapi kami tidak menutup kemungkinan juga untuk melayani UMKM,” ujar Juan.

Juan menjelaskan, terkadang orang sedikit segan untuk berhubungan langsung dengan vendor-vendor hadiah. Maka Tada Gifting bisa dijadikan alternatif. Perusahaan bisa meng-create e-voucher atau hadiahnya sendiri. Misalnya saja, perusahaan yang ingin melakukan pengiriman sample produk ke database customernya, Tada Gifting bisa menjadi solusi. Sejauh ini, Tada sudah melayani banyak perusahaan dari berbagai sektor, seperti financial services, hospitality, otomotif, kuliner hingga consumer goods.

“Untuk kerahasian data sendiri, kami jamin keamanannya. Sejak kita start 10 tahun lalu, klien kami memang banyak di financial services, jadi soal keamanan data kita teruji,” tegas Juan.

Layanan ini sudah terkoneksi dengan ratusan merchant yang tersedia di katalog Tada, termasuk e-commerce. Platform Tada Gifting diklaim mudah diintegrasikan ke sistem yang sudah digunakan perusahaan mitra. Perusahaan juga bisa melihat data output dari campaign yang dilakukan melalui Tada Gifting, termasuk juga mengukur tingkat keberhasilan program marketing yang diterapkan. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]