Perluas Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Sunter

Perluas Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Sunter

Jakarta – Bank INA resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sunter, yang beralamat di Ruko Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara.

KCP Sunter berada di bawah koordinasi Kantor Cabang (KC) Kelapa Gading ini, merupakan bagian dari ekspansi strategis Bank INA untuk memperluas jangkauan layanan perbankannya di seluruh Indonesia, terutama di daerah Jakarta Utara.

Dengan pembukaan KCP Sunter ini, Bank INA kini memiliki 50 jaringan kantor yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air.

Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi menyampaikan, pembukaan KCP Sunter menandai langkah penting dalam upaya kami memperkuat jaringan kantor Bank INA di Indonesia, terutama fokus untuk nasabah di daerah Jakarta Utara.

Baca juga: Begini Kinerja Panin Bank di Tengah Isu Divestasi Keluarga Gunawan dan ANZ

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan yang terbaik, inovatif, dan mudah diakses oleh semua nasabah kami. Kehadiran KCP Sunter merupakan wujud nyata komitmen kami untuk lebih dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelas Henry dalam keterangannya, 4 Oktober 2024.

Di KCP Sunter, Bank INA hadir dengan menawarkan berbagai produk unggulan untuk memenuhi beragam kebutuhan finansial nasabah. Mulai dari tabungan, deposito, giro, hingga produk pembiayaan seperti pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Kredit Multi Guna (KMG) dengan suku bunga dengan suku bunga yang kompetitif dan fleksibel.

Baca juga: Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Surabaya

Selain itu, Bank INA juga menawarkan produk investasi seperti Rekening Dana Nasabah (RDN), Surat Berharga Nasional (SBN), dan layanan Penyimpanan Margin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah.

Berbagai produk lengkap Bank INA menawarkan solusi finansial yang andal bagi nasabah yang ingin menabung, berinvestasi, ataupun mengelola pembiayaan mereka dengan lebih efektif.

Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik. (*)

Related Posts

News Update

Top News