Perluas Jaringan Bisnis, Grand Batang City Jalin Kerja Sama dengan MANDIRI, BSI, & Locarasa

Perluas Jaringan Bisnis, Grand Batang City Jalin Kerja Sama dengan MANDIRI, BSI, & Locarasa

Grand Batang City jalin kerja sama dengan MANDIRI, BSI, & Locarasa sebagai tenant ritel & komersial pertama yang melakukan perjanjian sewa di kawasan industri terpadu Batang, yang dilakukan di Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.
Direktur Utama PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City), Ngurah Wirawan saat berikan sambutan dalam acara penandatanganan Perjanian Sewa (PS) sebagai tenant ritel & komersial pertama di gedung pengelola Grand Batang City, di Jakarta.
Direktur Utama PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City), Ngurah Wirawan tengah melakukan penandatanganan Perjanian Sewa (PS) sebagai tenant ritel & komersial pertama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), serta PT Mlapamlapi Berkah Samiyan (Locarasa) yang dilakukan di gedung Menara Danareksa, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024.

Grand Batang City terus mengukuhkan posisinya sebagai kawasan industri terdepan dengan menawarkan beragam fasilitas dan infrastruktur yang mendukung. Tak hanya fokus pada sektor industri, Grand Batang City kini juga memperluas layanannya dengan menghadirkan ruang komersial dan perkantoran yang terdapat di Gedung Pengelola, dan juga kavling komersial yang tersebar di beberapa area, dengan total luas mencapai 30 hektar.

Related Posts

News Update

Top News