Perluas Jaringan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor Tangerang

Perluas Jaringan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor Tangerang

Perluas Jaringan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor Tangerang
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Universal BPR resmikan kantor Tangerang yang berlokasi di Jl. Borobudur Blok C2 Tangerang pada 8 November 2022. Kantor ini memiliki nilai sejarah penting bagi Universal BPR karena merupakan salah satu kantor pertama yang didirikan, mulai dari hanya satu ruko kecil hingga sekarang tiga ruko berderet dengan area kompleks sendiri.

Kegiatan peresmian ditandai dengan seremonial pemotongan pita yang diwakili oleh Reyhan Satyahadi (Komisaris), Kaman Siboro (Komisaris Utama) dan Zaenal Arifin (Branch Manager Tangerang). Turut hadir pula dalam kegiatan peresmian ini Lasti Manihuruk, Thio Usman dan Ronny Loen selaku jajaran direksi Universal BPR.

Peluncuran kantor dengan desain baru merupakan bagian dari strategi community hub, dimana Universal BPR mengoptimalisasi fungsi kantor bukan hanya sebagai tempat bertransaksi, namun juga sebagai area perkumpulan komunitas, asosiasi dan nasabah. Maka dari itu, kantor Tangerang memiliki beberapa ruang serbaguna serta area tunggu bergaya modern yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis acara.

Dalam kata sambutannya, Kaman Siboro mengatakan bahwa pembangunan kantor Tangerang merupakan buah dari kerja keras serta doa seluruh karyawan Universal BPR. Kaman juga berharap keberadaan kantor Tangerang bisa meningkatkan kesejahteraan dan menjadi berkat bagi masyarakat sekitar melalui layanan keuangan yang baik.

“Semoga tempat ini bisa menjadi tempat yang baik, yang selalu memberikan kesejahteraan sehingga kita bisa menjadi contoh dan berkat bagi lingkungan sekitar”, tutur Kaman, melalui keterangannya, 29 November 2022.

Lebih lanjut Zaenal Arifin juga bersyukur dengan diresmikannya kantor Tangerang. “Saya pribadi dan teman-teman kantor Tangerang merasa bersyukur karena dapat memperluas kapasitas kantor Tangerang, bukan hanya dari segi fisik kantor namun juga dari segi kompetensi karyawan dan layanan perbankan dari yang sebelumnya fokus hanya ke kredit ritel dengan pangsa pasar tradisional, hingga sekarang masuk ke segmen SME dan komersil,” katanya.

Saat ini Bank Universal BPR memiliki 12 kantor layanan yang tersebar di Bintaro, Tangerang, BSD, PIK, Bekasi, Tambun, Depok, Bogor, Riau, Pekanbaru, Pontianak hingga Jambi. Hal ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan dan mempermudah Universal BPR dalam melayani dan memenuhi kebutuhan keuangan nasabah di berbagai daerah. (*) Ari Nugroho

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]