Perluas Jangkauan Nasabah, Bank INA Resmikan Kantor Cabang Baru di Bandung

Perluas Jangkauan Nasabah, Bank INA Resmikan Kantor Cabang Baru di Bandung

Bandung – Bank yang terafiliasi dengan Salim Group, Bank INA berkomitmen untuk memperluas akses layanan dan jangkauan melalui peresmian Kantor Cabang (KC) Dago, Bandung, Jawa Barat.

Kantor cabang Bank INA ini menggantikan KC Bandung yang sebelumnya berlokasi di jalan Gatot Subroto, Bandung. Lokasi tersebut dijadikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gatot Subroto Bandung.

Peresmian KC Dago Bandung ini merupakan upaya dan komitmen Bank INA dalam menghadirkan layanan perbankan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya. Bank INA memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang unggul dan inovatif.

“Peresmian KC Dago Bandung merupakan langkah strategis untuk memberikan solusi finansial yang lebih efektif dan langsung menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Wakil Direktur Utama Bank INA, Yulius Purnama Junaedi dalam keterangan resmi, Jum’at, 6 September 2024.

Baca juga: OJK Catat Kredit Perbankan Tumbuh 12,40 Persen di Juli 2024

Sementara, di kesempatan lain, Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi mengungkapkan, peresmian KC Dago Bandung adalah wujud Bank INA dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses perbankan bagi para nasabah di Bandung.

“Dengan hadirnya kantor cabang di lokasi yang sangat strategis ini, kami berharap dapat terus memberikan layanan yang lebih baik, mendukung pertumbuhan ekonomi, serta memperkuat hubungan dengan nasabah di kota Bandung dan sekitarnya,” tambahnya.

Menyambut peresmian KC Dago Bandung, Bank INA menawarkan promo menarik bagi nasabah baru. Nasabah yang membuka deposito dengan penempatan dana Rp1 Miliar, akan mendapatkan suku bunga 5,5 persen p.a. serta 1 SDB ukuran Large. Sedangkan nasabah yang membuka deposito sebesar Rp500 juta mendapatkan 1 SDB ukuran Medium.

Ada pula program pembukaan tabungan yang bervariasi sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Tabina Triple Untung Affluent dengan keuntungan berupa gratis 20 kali biaya transaksi, cashback langsung hingga Rp18,8 Juta, serta fitur cashback 50 persen untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile.

Sedangkan untuk produk pembiayaan Bank INA menawarkan pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Kredit Multi Guna (KMG) dengan suku bunga bersaing.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Komisaris dan Direksi Bank INA Layani Nasabah Secara Langsung

Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik.

Saat ini, Bank INA memiliki 48 jaringan kantor di seluruh Indonesia. Sebagai bagian dari Salim Group, Bank INA berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan kenyamanan nasabah melalui berbagai inovasi dan ekspansi jaringan. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News