Perkuat Penetrasi Pasar, BRI Life Proteksi Ribuan Karyawan Waskita Group

Perkuat Penetrasi Pasar, BRI Life Proteksi Ribuan Karyawan Waskita Group

Jakarta – PT Asuransi BRI Life (BRI Life) terus berupaya memperkuat positioning-nya di market. Terbaru, anak usaha BRI Group ini menjalin kemitraan dengan PT Waskita Karya Tbk (WSKT).

Melalui kerja sama ini, BRI Life dipercaya untuk memberikan perlindungan berupa asuransi kesehatan bagi pekerja WSKT berserta keluarga. Ini menjadi bagian dari upaya BRI Life melakukan penetrasi pasar, bagi bagi nasabah individu maupun korporat.

Kerja sama BRI Life dan Waskita Karya ini resmi terjalin, ditandai dengan seremoni serah terima polis yang dilakukan 15 Juli 2024.

Serah terima polis yang dilanjutkan dengan sosialisasi asuransi kesehatan ini antara lain dihadiri Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, Direktur Kepatuhan dan Legal BRI Life I Dewa Gede Agung, Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho berserta Direktur Keuangan Wiwi Suprihatno, Direktur Risk Management Anton Rijanto serta Direktur Business Strategic Rudi Purnomo dan Direktur Operasi Aris Asmoko.

Dalam kerja sama ini, program asuransi kesehatan yang dipilih adalah Rawat Inap dan Rawat Jalan serta Maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta. Rinciannya terdiri dari PT Waskita Karya sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Predcast 1.289 peserta dan Waskita Toll Road 171 peserta serta Waskita Karya Realty 130 peserta.

Menurut Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, pihaknya memiliki komitmen dan pengalaman yang sudah teruji dalam memberikan layanan asuransi berkualitas kepada nasabah. Prioritas BRI Life tidak lain untuk menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan serta memberikan ketenangan bagi nasabah.

“Dengan adanya  perlindungan kesehatan ini, pengeluaran atas biaya pengobatan akibat penyakit atau peristiwa kecelakaan dapat terkendali,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa, 16 Juli 2024.

Aris mengklaim, BRI Life berkomitmen memberikan solusi optimal, termasuk melalui platform digital dalam menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah, kemudahan dalam pembayaran klaim dan lain-lain.

Adapun Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho mengatakan, BRI Life dipilih untuk melindungi para pekerja WSKT lantaran benefit yang ditawarkan lengkap dan cocok dengan kebutuhan perseroan.

“Di samping BRI Life didukung oleh parent yang kuat dan terpercaya,” tegasnya. (*) Ari Astriawan.

Related Posts

News Update

Top News