Perkuat Penetrasi Motor Listrik, United E-Motor Gandeng Jaringan Ritel Hypermart

Perkuat Penetrasi Motor Listrik, United E-Motor Gandeng Jaringan Ritel Hypermart

Jakarta – Pemegang merek United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa (TDI) menggandeng jaringan peritel modern, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) untuk memperkuat pemasaran motor listrik. MPPA merupakan pemilik jaringan food retail Hypermart, Primo, FMX, Foodmart, dan Hyfresh.

Kolaborasi ini diresmikan dalam penandatanganan kerja sama sekaligus penyerahan 100 unit motor listrik secara simbolis di Hypermart Cyberpark Karawaci, Tangerang, Selasa, 24 Oktober 2023. Selain lebih mengenalkan motor listrik, melalui kerja sama ini, TDI dan MPPA ini mendukung inisiatif pemerintah dalam mewujudkan ekositem kendaraan listrik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah, Harga Mulai Rp8 Jutaan

“Kerja sama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau kepada dunia,” ujar Direktur TDI Henry Mulyadi di Tangerang.

Melalui kerja sama ini, masyarakat bisa lebih mudah mengakses produk kendaraan listrik, khususnya brand United E-Motor di jaringan Hypermart yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Harapannya, semakin banyak yang beralih menggunakan motor listrik, untuk mengurangi pencemaran udara.

“Kami juga akan menyediakan charging station di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone, yang posisinya amat sangat strategis. Untuk memberikan priviledge kepada para pengguna motor listrik yang datang ke Hypermart, serta memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai saat berbelanja,” imbuhnya.

Di kesempatan sama, Deputy Chief Executive Officer MPPA, Jerry Goei menambahkan, kolaborasi ini sejalan dengan upaya perseroan dalam memdukung gaya hidup sehat bagi para stakeholder. Upaya ini dilakukan melalui berbagai produk dan kegiatan MPPA.

“Kami menyambut bahagia kerjasama dengan United yang sudah menjadi top of mind di pasar sepeda dan saat ini juga berkembang untuk pasar sepeda listrik dan motor listrik. Melalui kerjasama ini, Hypermart dapat memberikan dukungan kepada langkah langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon karena penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dengan menghadirkan produk tersebut di gerai gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia,” tuturnya.

Baca juga: Bebas PKB dan BBNKB, Bos United E-Motor Optimis Motor Listrik Makin Laris

Ada beberapa tipe motor listrik dari United yang dijual di Hypermart, seperti United MX1200, T1800, Tx1800, dan TX3000. Harganya mulai dari Rp15 jutaan, belum termasuk subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Untuk lebih menarik minat masyarakat, TDI dan MPPA pun mengadakan program belanja berhadiah motor listrik bagi pelanggan Hypermart. Total ada 100 unit motor listrik yang disediakan. Selain itu, ada pula program bagi karyawan MPPA yang ingin mendapatkan motor listrik. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News