Perkuat Keamanan, OCBC NISP Gandeng Palo Alto Networks

Perkuat Keamanan, OCBC NISP Gandeng Palo Alto Networks

Jakarta – PT Bank OCBC NISP (NISP) menggandeng Palo Alto Networks dalam memperkokoh sistem keamanannya.

Dengan memilih Palo Alto Networks Next-Generation Security Platform, NISP tercatat sebagai salah satu bank yang gencar dalam menerapkan strategi bisnis digital dengan mobilitas tinggi.

“Dibandingkan dengan penawaran-penawaran lain yang masuk ke meja evaluasi kami, kapabilitas yang dimiliki oleh Palo Alto Networks Next-Generation Security Platform, seperti identifikasi dan pencegahan terhadap kemunculan threat, punya standar yang begitu istimewa, serta mampu mendukung staf kami bertugas dengan aman dari lokasi manapun. Solusi ini benar-benar telah membawa transformasi dalam hal produktivitas. Produktivitas kami meningkat signifikan,” kata technology security and governance division head, Bank OCBC NISP, Filipus H. Suwarno, di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2017.

Dengan kerjasama ini diharapkan perusahaan memiliki bangunan advanced threat prevention yang kokoh, yang mampu menginspeksi setiap trafik sekaligus memblokir serangan-serangan siber secara otomatis.

Pasalnya, platform keamanan dari Palo Alto Networks ini diklaim juga menghadirkan visibilitas yang dalam nan luas bagi tim keamanan di bank tersebut, serta kendali penuh untuk memberikan keleluasaan bagi aplikasi-aplikasi yang absah agar dapat memasuki internet gateways, hingga ke dalam data center inti di bank dengan sangat aman.

Palo Alto Networks Next-Generation Security Platform sendiri terdiri dari tiga solusi, diantaranya seperti Next-Generation Firewall, Threat Intelligence Cloud dan Advanced Endpoint Protection.

Platform tersebut di klaim mampu menyuguhkan visibilitas dan kendali yang kokoh terhadap aplikasi, pengguna, maupun konten, serta menyematkan proteksi yang tangguh terhadap known cyberthreats maupun unknown cyberthrears(*)

Related Posts

News Update

Top News