News Update

Peringati Milad ke-26, Bank Muamalat Bersihkan 260 Masjid

Jakarta- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) menyelenggadakan Gerakan Bersih Masjid dalam rangka merayakan Milad yang ke-26nya. Gerakan Bersih Masjid tersebut diadakan serentak di 260 masjid di area Bank Muamalat se-indonesia dan juga kantor cabang Muamalat Kuala Lumpur.

Gerakan Bersih Masjid mengusung tagline “Bersih Masjidnya, Khusyuk Ibadahnya”, yang mana menjadi tujuan dari acara ini, menjadi bukti kepedulian Bank Muamalat terhadap pantingnya kebersihan dan kenyamanan dalam beribadah.
Inisiatif ini dijalankan oleh Bank Muamalat dalam menyambut perayaan Milad di usia lebih dari seperempat abad, serta mengapresiasi umat, khususnya yang berdomisili di lingkungan sekitar Bank Muamalat.

“Gerakan Bersih Masjid merupakan satu dari beberapa rangkaian perayaan Milad ke-26 Bank Muamalat, yang mana kami harapkan dapat menjadi awal baru, langkah baru, dan semangat baru untuk kami dapat terus memberikan added value sebagai Bank Syariah yang senantiasa melayani umat,” kata President Director Bank Muamalat, Achmad K. Permana di Jakarta, 28 April 2018.

Baca juga: Muamalat Raih Digital Brand Awards 2018

Acara ini dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan 12.00 waktu setempat dan dihadiri oleh Direksi, seluruh karyawan yang tersebar di sejumlah masjid, serta diikuti oleh pengurus masjid dan masyarakat di lingkungan sekitar masjid.

Selain membersihkan masjid, Bank Muamalat juga memberikan sumbangan kelengkapan peralatan masjid seperti jam penunjuk waktu shalat digital, peralatan kebersihan, dan alat-alat sholat dengan harapan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar masjid untuk lebih khusyuk dalam beribadah.

“Jadi ini merupakan acara kesepakatan bersama Bank Muamalat, bahwa kita memiliki visi kedepan untuk Bank Muamalat dekat dengan umat. Dan kegiatan ini lebih kepada amal yang dilaksanakan oleh perusahaan dan Baitul Mal Muamalat dimana lembaga untuk menyalurkan infak dimana sumber dananya dari direksi dan karyawan Muamalat,” tambah Komisaris Bank Muamalat Edi Setiadi.(*)

Suheriadi

Recent Posts

Pinhome Buka Jalan di Pasar Properti IKN, Berikut Sasarannya

Jakarta - Ibu Kota Nusantara (IKN) kini menjadi salah satu pusat perhatian. Pembangunan yang terus… Read More

5 hours ago

Penurunan Suku Bunga Diprediksi Berdampak Positif bagi KPR

Jakarta - Tren penurunan suku bunga yang terjadi akhir-akhir ini disambut baik oleh berbagai kalangan,… Read More

5 hours ago

Moratorium Fintech Lending Belum Dibuka, Begini Tanggapan AFTECH

Jakarta - Sejak awal 2020, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan moratorium atau penutupan perizinan untuk… Read More

5 hours ago

Istana Pastikan Jokowi Hadir di Acara Pelantikan Prabowo-Gibran

Jakarta - Istana memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri pelantikan Prabowo dan Gibran sebagai… Read More

8 hours ago

BTN Sabet Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu memegang piala Annual Report Award (ARA) 2023 yang diraih… Read More

8 hours ago

Jokowi: Hilirisasi dan Digitalisasi jadi Kunci Pertumbuhan Ekonomi RI

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, sikap optimisme diperlukan dalam rangka mencapai target peningkatan… Read More

8 hours ago