Penjualan Meningkat, Allianz Klaim Tak Terdampak Virus Corona 

Penjualan Meningkat, Allianz Klaim Tak Terdampak Virus Corona 

Jakarta – Penyebaran virus corona mulai berdampak pada beberapa sektor ekonomi. Meskipun demikian, perusahaan asuransi, Allianz Indonesia menyatakan tak terlalu terdampak penyebaran virus corona. 

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengungkapkan bahwa penjualan asuransi Allianz Indonesia tak mengalami penurunan. Sebaliknya, tren penjualan asuransi mengalami peningkatan dengan merebaknya virus corona.

“Dari tren penjualan, tidak terdampak (corona) dan mengalami penurunan. Malah, penjualan membaik karena meningkatnya awareness pentingnya asuransi,” jelas Karin di Jakarta, 4 Maret 2020.

Karin menjelaskan bahwa saat ini asuransi Allianz Indonesia telah mengcover risiko dampak virus corona. Ia menyatakan akan terus memantau kondisi pasar dan mengedukasi agen-agennya untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi untuk mencegah virus corona.

“Kami akan terus antisipasi dinamisnya kondisi pasar karena penyebaran Corona. Untuk itu, kami akan terus edukasi agen kami untuk meningkatkan awareness masyarakat akan pentingnya asuransi,” pungkasnya. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News