Pengembang Shila at Sawangan Mulai Serah Terima Unit Cluster Tilia ke Konsumen

Pengembang Shila at Sawangan Mulai Serah Terima Unit Cluster Tilia ke Konsumen

Jakarta – Emiten pengembang properti PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Group) bersama PT MC Urbank Developement Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, melakukan serah terima atau handover unit Cluster Tilia. Serah terima proyek di kawasan Eco Town, Shila at Sawangan, Depok, Jawa Barat itu dilakukan Sabtu, 17 Februari 2024.

Proses serah terima unit ini menjadi komitmen pengembang proyek untuk menuntaskan pembangunan tepat waktu. Cluster Tilia diluncurkan pada kuartal I 2022. Di kuartal II 2022, proyek ini diserap pasar dengan baik, dan mulai tahap groundbreaking pada Oktober 2022.

Perumahan ini terdiri dari 210 unit. Sebanyak 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Agung Podomoro Land Optimis Antusias Market Terhadap Industri Properti Masih Cerah

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya serah terima Cluster Tilia di Shila at Sawangan.

“Serah terima ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi kami sebagai pengembang, tetapi juga merupakan momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai kehidupan baru dalam perjalanan mereka menuju hunian yang nyaman dan modern. Di sini kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” terang Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, dalam keterangan resmi, Minggu, 18 Februari 2024.

Sementara Presiden Direktur PT MCUDI, Kenji Ono, menambahkan, MCUDI dan Vasanta Group berkomitmen untuk tepat waktu dalam mengembangkan hunian. Komitmen ini menjadi bagian dari upaya menjaga kepercayaan konsumen.

“Kami berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, kami dapat membawa momentum positif bagi proyek- proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Hal ini juga memotivasi kami untuk terus menyiapkan desain rumah yang inovatif, modern dan menunjang kebutuhan hunian yang nyaman bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca juga: Skema KPR 35 Tahun Bakal Mudahkan Milenial dan Gen Z Miliki Rumah

Seremoni handover unit ini dihadiri jajaran manajemen PT Pakuan Tbk, PT MCUDI dan PT Diamond Development Sawangan (DDS), seperti CEO Vasanta Group Nicholas Hum, Direktur Utama PT Pakuan Tbk Erick Wihardja, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana dan Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim. Ada pula Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, Direktur PT MCUDI Hiroshi Otake, dan Direktur dari anak perusahaan, PT DDS, Darmuji Waluyo.

Setelah cluster Tilia, pengembang juga menargetkan Cluster Lake Vista di Shila at Sawangan bisa selesai dan diserahterimakan ke pembeli pada 2025. Cluster Lake Vista hadir dengan desain arsitektur modern dan dilengkapi sejumlah fasilitas eksklusif.

Lake Vista juga merupakan bagian dari Lake Series bersama dengan Laguna, The Forest dan The Southlake yang menawarkan kavling residensial desain mandiri. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News