Penampilan Mocca Bikin Penonton Happy, dari Friend hingga Secret Admirer

Penampilan Mocca Bikin Penonton Happy, dari Friend hingga Secret Admirer

Bandung – Grup music Mocca sukses membuat para penonton happy melalui lagu-lagu hits yang dibawakan pada GAIA Music Festival bertajuk “Jazz in The Valley” di GAIA Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Arina Ephipania, sang vocalis bahkan mengambil alih komando dari atas panggung untuk meminta penonton mengikuti setia bait reff yang dinyanyikan.

“Hallo apa kabar semuanya? kedinginan gak? Ini pertama kalinya kita manggung di sini. Ayo nyanyi bareng semuanya,” katanya, dikutip Minggu, 4 Agustus 2024.

Pada GAIA Music Festival 2024: Jazz in The Valley, Mocca menjadi salah satu line up musisi yang tampil pada hari kedua bersama dengan Aditya Ong Trio, Dewa Budjana hingga Elfa’s Singer.

Baca juga : Ivan Nestorman dan Kahitna ‘Hipnotis’ Penonton dalam Balutan Jazz Etnik di GAIA Music Festival

Di lagu pembuka, band pop indie asal Bandung ini membawakan lagu berjudul ‘Friend’. Adapun lagu Friends bercerita tentang kisah persahabatan yang dibalut dengan keceriaan ala Mocca yang menjadi ciri khas mereka.

Di lagu kedua, Mocca membawakan tembang hits mereka “I Love You Anyway”. Lagu yang dirilis pada 2007 silam ini, ada di album bertajuk Colours. 

Seperti lagu-lagu terdahulu Mocca, lagu “I Love You Anyway” ini begitu easy listening. Lagu ini tergolong ke dalam lagu cinta milik Mocca yang populer pada saat pertama perilisannya hingga saat ini. 

Baca juga : Berikut Profil Line Up Musisi di Hari Kedua GAIA Music Festival 2024, Siapa Saja?

“Selanjutnya kita bakal nyanyikan lagu untuk kota tercinta. Dedikasi kita terhadap Bandung. Genre nya sedikit rock ya,” jelas Arina.

Lagu Bandung sendiri merupakan singel kedua Mocca yang dirilis dan diambil dari album Home. Lagu ini bercerita tentang keindahan dan kenyamanan Kota Bandung sebaga kota tercinta.

Dalam rilis yang diterima Infobanknews, Mocca membawakan 14 lagu milik mereka. Satu diantara lagu hits yang banyak dinyanyikan yakni Secret Admirer.

Lagu ini bercerita tentang perempuan yang awalnya tidak suka dengan pengagum rahasia, namun akhirnya merindukannya setelah pengagum itu menjauh. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News