Peluncuran Bank Saqu

Peluncuran Bank Saqu

Suasana saat acara peluncuran Bank Saqu di Jakarta.
Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta Leo Koesmanto tengah memberikan sambutan saat peluncuran Bank Saqu di Jakarta. PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, meluncurkan Bank Saqu, sebuah layanan perbankan digital sebagai teman seperjuangan generasi produktif di Indonesia yang berjiwa solopreneur.
Presiden Direktur PT Bank Jasa Jakarta Leonardo Koesmanto, Founder and Group CEO WeLab Simon Loong, Presiden Direktur PT Astra International Tbk. Djony Bunarto Tjondro, Presiden Komisaris PT Astra International Tbk. Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International Tbk. & Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, dan Group COO WeLab Ernest Leung (kanan ke kiri) tengah berbincang saat peluncuran Bank Saqu di Jakarta, Senin 20 November 2023.

PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, meluncurkan Bank Saqu, sebuah layanan perbankan digital sebagai teman seperjuangan generasi produktif di Indonesia yang berjiwa solopreneur. Bank digital yang membidik segmen ritel dan UMKM ini akan mendukung, melengkapi dan memperkuat ekosistem jasa keuangan Grup Astra, serta mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Related Posts

News Update

Top News